Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Arya Permana Adakan Pengobatan Gratis Lansia

KUNINGAN (MASS) – Peringatan HUT RI ke 73 dimanfaatkan oleh Ketua Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha untuk berbakti sosial. Pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia dilaksanakan olehnya di Lingkungan Pasapen 1 RT 1 dan RT 2 Kelurahan Kuningan.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut diikuti tidak kurang dari 120 orang. “Kegiatan ini diadakan spontanitas untuk mengisi rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan RI yang ke-73 di lingkungan Pasapen ini,” ujar Bidan Sofi, petugas kesehatan yang berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Pemeriksaan gratis ini mencakup pengecekan tekanan darah dan kadar gula, pemeriksaan kesehatan, cek kadar gula, kolesterol dan asam urat.

”Kepada setiap pengunjung saat pemeriksaan kesehatan, kami juga mengedukasi pola hidup sehat. Terima kasih buat Amanah Center yang sudah mendukung, apalagi buat Kang Arya selaku Dewan Pembinanya yang selama ini banyak bergerak dalam kegiatan sosial,” ucap Sofi.

Sementara, Arya Permana Graha mengatakan, sasaran yang dicapai dari kegiatan pemeriksaan kesehatan ini adalah mencegah atau mengetahui penyakit apa yang ada dalam tubuh, agar bisa diantisipasi dan dicegah sejak dini.

Dalam kesempatan ini, Arya juga ikut serta memeriksakan kesehatannya. “Alhamdulilla hasilnya baik, saya masih dalam keadaan sehat. Semoga saya dijauhkan dari penyakit dan selalu diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT,” kata pria yang akrab disapa kang Arya itu.

Ia berharap, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Dirinya selaku ketua Dewan Pembina Amanah Center berkomitmen untuk bergerak dalam kegiatan sosial semaksimal mungkin sesuai kemampuan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah sempat diterpa tsunami politik, kembali PPP merapatkan barisan. Para kader yang pada pemilu kemarin mencalonkan, berkumpul di sekretariat DPC PPP...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Caleg DPR RI dari PPP, Arya Permana Graha, nampaknya tak terima jika partainya dianggap tak akan lolos Parliamentary Threshold (PT) 4...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kepada para atlet pencak silat pemenang Jurnalis Cup IV, Ketua Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha mengeluarkan pesan spesial. Selain...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Mendekati masa kampanye, Ketua Dewan Pembina Amanah Center Arya Permana Graha melakukan ziarah kubur. Sesuai dengan DCT yang diumumkan KPU, dirinya...

Advertisement