Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Arjuna FC Jungkalkan One Sport Team

KUNINGAN (MASS) – Laga yang terjadi pada Senin (24/5/2021) lalu yang digelar di Langgeng Kamulyan Lengkong stadium mempertemukan tuan rumah Arjuna FC dan One Sport Team.

Pada laga tersebut, tuan rumah mampu mengamankan kemenangan di kandangnya dengan mengalahkan tamunya, One Sport Team yang bertabur bintang.

Jalannya pertandingan.

Sejak kick off babak pertama dibunyikan, permainan kedua tim sangat ngotot dan apik. Karenanya, jual beli serangan tak bisa terhindari sejak awal laga berlangsung.

Permainan tuan rumah yang lebih dominan di lini tengah, terus mengurung pertahanan one sport yang dikawal oleh pemain senior M Iksan dan bomber Mabora Guntur Ode.

Tak berhenti menyerang, meski beberapa kali selalu digagalkan. Namun kesempatan akhirnya tiba bagi tuan rumah.

Kemelut di depan gawang yang membuahkan sepak pojok, dimanfaatkan dengan baik oleh Arjuna FC.

Nandar (Kendor) yang mengambil sepak pojok itu melambungkan umpan manja pada kotak pinalti lawan, dan tanpa pengawalan berarti bomber maut Arjuna FC Bayu Lesmana (Albyan ) dapat memberikan malapetaka bagi tim lawan.

Dengan heading cantik ke pojok kiri gawang lawan yang berbuah goal. Skor berubah 1-0 untuk Arjuna FC.

Terus menekan pertahanan lawan, Arjuna hampir saja kecolongan lewat serangan balik cepat yang dilakukan One Sport.

Untungnya, serangan berhasil di patahkan oleh penjaga gawang Opik.

Pertandingan sudah berjalan seperempat jam,pada menit 15 permainan satu dua Arjuna FC yang dilakukan Bayu dan Nandar kembali membuahkan hasil.

Menjadi ujung tombak dan andalan tim, Bayu mengecoh pertahan lawan lewat gerakan tanpa bola nya berhasil menarik 2-3 pemain lawan untuk menghalangi nya.

Dengan cerdas, Nandar memanfaatkan momen itu untuk mencip bola ke pojok kanan gawang dan berbuah goalll kembali arjuna memimpin 2-0.

Semakin percaya diri, di babak pertama ini Arjuna kembali menambah skor lewat Bayu Lesmana.

Berawal dari skill individualnya mengobrak-abrik lini pertahanan lawan, bekerja sama dengan umpan satu dua bersama Fauzi Booy, dengan tenang bisa diselesaikan Bayu lewat tendangan setengah poli, dan gagal ditahan penjaga gawan lawan. Skor berubah menjadi 3-0.

Meski sempat teritinggal, ternyata One Sport Team tak putus asa dan bahkan berhasi memperkecil jatak lewat goal gelandang serang mereka. Skor 3-1 pun terjadi.

Sayangnya, di penghujung laga Nandar dari Arjuna FC kembali memperlebar jatak lwat tendangan bebasnya yang tidak berhasil dihalau penjaga gawang. Skor akhir banak pertama pun berakhir 4-1.

Babak kedua

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada babak ini, One Sport Team melakukan perubahan besar dengan memasukan pemain bintang nya Muhu Mukhalis dll. Dan itu cukup berhasil. Setelahnya, permainan Arjuna FC tidak lagi berkembang seperti babak pertama.

Arjuna FC tidak lahi bebas melakukan serangan karena terus dihalau. Bahkan, One Sport team berhasil mencetak gol melalui pemain penggantinya, pada menit 50 dan 60. Dan skorpun berubah jadi 4-3.

Tak ingin dikejar, Arjuna FC kembali memperlebar jarak dengan goal Bayu Lesmana yang memanfaatkan kemelut di pertahanan lawan dan melewati bek serta berhadapan dengan penjaga gawang.

Total, Bayu sudah mencetak 3 goal dalam permainan ini, Hattrick. Skor berubah 5-3.

Meski begitu, One Sport Team tak pantang menyerah. Pad aakhirnya, One Sport Team hanya mampu memperkecil skor menjadi 5-4 setelah strikernya berhasil mendaratkan bola di gawang Arjuna FC.

Coach Arjuna, Saeful menyebut pertandingan ini sebagai hasil dan catatan yang baik. Setidaknya, kemenangan ini menambah catatan 4 laga tanpa kekalahan berlanjut.

“Tim ini mulai terbentuk dan menunjukkan jati dirinya dan siap untuk terus bersain dengan tem lainnya di kompetisi nanti,” sebutnya. (eki)

Skor
Pencetak goal arjuna fc
Bayu lesmana III
Nandar II

Pencetak goal one sport
Iyad I
Wa guru II
Muklis I

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement