Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizen Mass

Apal Ti Kuninganmass (Milad ke 4)

­KUNINGAN (MASS) – Setiap orang atau perusahaan pasti mempunyai tanggal keramat. Begitu juga dengan media online kuninganmass.com.

Ya, tanggal 4 Maret merupakan tanggal keramat bagi kuninganmass.com. Pada 4 Maret 2016 kali pertama hadir di kota kuda.

Pada saat itu banyak yang mengira kalau kuninganmass.com adalah media online milik pemerintah.

Hal itu karena mengacu pada visi KabupatenKuningan  yakni  MAS (Mandiri, Agamis dan Sejahtera). Padahal kata mass itu dari kata masyarakat atau massa.

https://kuninganmass.com/anything/netizen-mass/l/

Kini, sudah empat tahun berdiri (meski baru digarap secara profesional pada tanggal 16 Januari 2017) kuninganmass.com tumbuh bersama masyarakat Kuningan.

Suka duka dilewati dan kuninganmass terus bisa bertahan dan konsisten menyajikan informasi yang ada di kota seribu gunung ini.

Dari semula dua orang (satu wartawan, satu IT), kini kami berlima dengan rincian tiga wartawan (Deden, Agus, Eki dan dua IT (Ali dan Afan).

Jujur bagi saya yang lama bergelut di dunia koran sejak tahun 2004, media online benar-benar baru dan seperti masuk hutan rimba.

Ibarat sebuah ungkapan tidak ada yang lahir menjadi jawara tapi semua melalui proses dan kami pun mengikuti alur itu.

Allhamdulilah berkat konsisten dan kerja keras kami akhirnya bisa menjadi bagian yang tak terpisahkan dari warga Kuningan.

Bahkan kini ada ungkapan dari pembaca setia Kuningan yakni “Apal Ti Kuninganmass” setiap ada informasi. Tentu bagi kami bangga karena mereka mengakui kami.

Meski kami belum besar tapi kami menuju besar (harus pede yah) karena setiap orang harus punya mimpi. Mimpi bisa diwujudkan dengan kerja keras dan juga berdoa.

Setelah empat tahun, tentu kalimat yang pas kami katakan adalah “TERIMA KASIH” tanpa pembaca kami bukan siapa-siapa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kami terus belajar dan tidak akan bosan menerima masukan dan kritikan karena hal itu penting bagi kami.

Di tahun ke empat tentu banyak cita-cita yang ingin kami wujudkan. Salah satunya adalah tetap menjadi media online yang paling banyak dibaca dan bermanfaat bagi warga Kuningan.

Informasi yang kami suguhan ingin selalu menjadi inspirasi.Tentu tidak lupa menjalankan fungsi kontrol sebagai media.

Semoga dengan doa dari pembaca kuninganmass.com tumbuh menjadi corong warga yang terus berpihak kepada warga bukan penguasa.

Kuninganmass.com juga ingin terus memajukan para UMKM yang ada di Kuningan untuk lebih maju dengan cara rutin diberitakan ke publik.

Begitu juga tempat-tempat wisata karena Kabupaten Kuningan sejak lama mendeklarasikan sebagai kabupaten wisata.

Di ulang tahun ke empat ini pun meski hanya sedikit, tapi kuninganmass.com selalu konsisten berbagi dengan anak yatim piatu dan juga warga yang kurang mampu.

Bagi kami ada hak dari setiap rejeki yang diperoleh kami untuk mereka. Besar kecil tidak masalah yang terpenting harus ikhlas dan kami pun yakin dengan berbagi banyak keberkahan.

Sekali lagi jangan bosan-bosan ingatkan kami karena tanpa pembaca kami tidak besar.

Kami ingin memajukan Kuningan sebagai kota tercinta ini melalui pemberitaan yang dinamis. Selamat ulang tahun kuninganmass! (agus sagi mustawan)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement