Santri Pun Kebagian Sembako

KUNINGAN (MASS)- PC Ansor Kuningan membagikan paket sembako kepada santri di beberapa pesantren di kabupten Kuningan. Pemberian sembako bagian dari kepedulian terhadap santri yang terkena dampak pandemi covid 19.

Pengurus Cabang Ansor Muhaemin menyebitan, GP Ansor Kuningan selama 2 hari ini memberikan 100-an sembako kepada santri pesantren Cikahuripan. Selain itu juga kepada anggota Banser yg tersebar di beberapa posko PSBB.

“Alhamdulillahh semangat sahabat-sahabat Banser dalam hal menjaga pos pos dalam penerapan PSBB di Kuningan sampai hari ini terus berlangsung. Saya berharap pandemi covid 19 ini segera berakhir dan kehidupan berjalan kembali dengan normal,” ujar “Cak Imin” itu, Selasa (19/5/2020).

Ia berharap H-5 idul fitri ini masyarakat dapat terus mematuhi protokol yg sedang dijalani bersama, sehingga virus corona segara menghilang.

Dihubungi terpisah Aef Saefudin pengurus cabang Ansor juga memberikan sembako dan menyisir lansia di desa Cikubangsari Kecmatan Kramatmulya, mengaku, para ibu lansia sudah di berikan sembako seperti beras, telor, dan mie instan.

“Dalam situasi seperti ini kita harus saling jaga dan memantau masyarakat yang betul betul kena dampak covid19,” ucap ia.

Diterangkan, Kuningan yang kasus corona nya terus meningkat seharusnya jadi peringatan serius untuk seluruh elemen masyarakat dan tidak boleh mengabaikan apa yg sudah jadi ketentuan seperti jaga jarak, WFH, dan tidak berkerumun.

“Agak heran juga padahal di Kuningan diterapkan PSBB tapi ko kasusnya semakin meningkat,” sebutnya. (agus)