Rida: Kita Wajib Amankan Dasep di Muswil Jabar

KUNINGAN (Mass) – Dukungan terhadap Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar) H Tubagus Dasep untuk kembali pimpin PP Jabar, terus digelorakan Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH. Bahkan, PP Kuningan wajib dan tak ada tawar menawar agar mengamankan Dasep di arena Musyawarah Wilayah (Muswil) PP Jabar nanti.

“Nanti kita akan mengikuti Muswil PP Jabar, rencananya dilaksanakan di Cirebon pada tanggal 16-17 Maret. Pada Muswil nanti, keluarga besar PP Kuningan telah menegaskan untuk mendukung kembali H Tubagus Dasep menjadi Ketua MPW PP Jabar periode mendatang,” ucap Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH saat memberikan keterangan persnya, Minggu (25/2).

Mneurutnya, kebulatan dalam keputusan organisasi PP Kuningan untuk menghantarkan Tubagus Dasep kembali memimpin PP Jabar, tak bisa ditawar-tawar lagi. Sebab, kepemimpinan Ketua MPW PP Jabar H Tubagus Dasep dinilai paling konsisten dalam menjalankan organisasi PP di wilayah Jabar.

“Ini tak bisa ditawar-tawar lagi karena keputusan keluarga besar PP Kuningan. Insya Allah, kami akan mensukseskan agenda Muswil dari apa yang telah menjadi keputusan kami di keluarga besar PP Kuningan,” tandasnya.

Sementara Ketua MPW PP Jabar H Tubagus Dasep menyampaikan, apresiasinya terhadap loyalitas Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius SH kepada organisasi PP. Sebab, sekalipun pimpinan PP Kuningan sibuk sebagai pegawai negara, namun tak pernah lalai dalam agenda-agenda kegiatan organisasi.

“Saya bangga ke Kabupaten Kuningan karena ketuanya, walaupun beliau (Harnida, red) sibuk dengan pekerjaan sebagai abdi negara, tapi saya pikir selama kegiatan tidak pernah lalai. Karena tiga kategori kepemimpinan Islam sudah dilaksanakan sama beliau seperti bijaksana, keteladanan, dan keterbukaan,” sebutnya.

Akan tetapi, baginya sebagai seorang pemimpin yang baik harus siap untuk dikoreksi selama menjalankan kepemimpinannya. Sebab, organisasi besar bukan hanya figur pemimpin saja namun kolektif kolegial organisasi. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com