Pemuda Siaga Indah Bergerak Lawan Corona

KUNINGAN (MASS)- Tidak ingin salah satu warganya terpapat virus corona, para pemuda yang berada di Lingkungan Jalan Siaga Indah Kelurahan Purwawinangun  Kecamatan  Kuningan langsung bergerak dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Untuk biaya penyemprotan para pemuda melakukan patungan. Mereka semua bergerak dengan bahu-membahu melakukan penyemprotan ke setiap rumah. Diharapkan dengan adanya aksi nyata maka virus yang ada di wilahnya bisa menghilang.

“Kita tergerak untuk melakukan penyemprotan karena kan virus tidak kelihatan. Apalagi Jalan Siaga banyak warga yang lewat,” jelas Adang  salah satu pentola ( IPPSIN ) Ikatan Pemuda Pemudi  Siaga Indah, Jumat (3/4/2020).

Adang yang bekerja di Disperindag Kuningan itu mengaku, penyemprotan tidak akan satu kali tapi beberapa kali. Pihaknya pun mengimbau kepada warga untuk meningkatan pola hidup sehat terutama rajin cuci tangan usai beraktivitas.

“Ini virus yang tidak terlihat dan kita harus lebih waspada dan jaga jarak. Saya mengajak semua harus ikut berperan dalam melawan virus agar pada saat nanti puasa dan lebaran kita bisa menikmati bisa berkumpul,” jelasnya. (agus)