Meriahnya Silaturahmi Pengusaha Sound System dan Lighting

KUNINGAN (MASS)- Selama dua hari (7-8/8/2018)  lapangan Pacuan Kuda Kuninga disesaki oleh pengusaha sound sytem dan lighting dari berbagai daerah khsususnya di Wilayah 3 Cirebon. Mereka ternyata tengah silaturahmi dalam acara Deesis 2 (Demo, Expo, Education, Sound Sysytem dan Lighthing).

Menurut Ketua Panitia Deesis 2, Saidun MPd acara ini merupakan acara silaturahmi kali kedua setelah sebelumnya digelar tahun 2017.  Pada acara ini digelar demo produk sound system, expo/bazar, workshop stage lighting,. Selain itu juga digelar workshop produk sound syttem dan probel solving assistance,

“Disini kami berbagi ilmu agar yang menggeluti usaha banyak mendapatkan ilmu sehingga dalam menjalankan usaha semakin sukses,” ujar Kepala SMK Auto Matsuda itu.

Diterangkan, Deesis dibentuk pada tahun 2017 dan acara pertama digelar di Lapangan Desa Padarek Kecamatan Kuningan. Dan yang saat ini merupakan kali kedua dan akan terus digelar setiap tahun agar lebih bermanfaat bagai para pelaku usaha.

“Jangan anggap enteng usaha ini karena sangat berperan dalam mendukung kesuksesan sebuah acara. Tentu perlu wadah agar ada kesamaan dalam menggeluti usaha ini,” jelasnya.

Pada sacara silaturahmi Deesis 2 ini turut hadir Kabag Umum Setda Kuningan Guruh Zulkarnaen yang mewakili Bupati Kuningan H Acep Purnama. Dalam sambutannya Guruh menyebutkan, acara ini sangat positif dan menjadi wadah yang baik bagi pelaku usaha sound system dan ligthing.

“Kami dari Pemkab Kuningan sangat mendukung adanya forum silaturahmi. Semoga semakin maju dan berkembang,” jelas mantan Kepala BNNK Kuningan itu. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com