Hebat! Baru Tiga Bulan Berlatih Sudah Juara Se-Wilayah 3 Cirebon

KUNINGAN (MASS) –  Namanya sangat sederhana yakni Alya Naili Huda. Namun, remaja cantik kelahiran  Kuningan 11 Nopember 2004 mempunyai segudang prestasi.

Berikut prestasi apa yang diraih oleh anak dari pasangan  Tono Kartono dan Elisabet Suharmi itu. Pertama  meraih Juara Umum The Best Perform se- Wilayah III Cirebon pada ajang model belum lama ini.

Hebatnya prestasi yang diraih itu tidak memerlukan waktu lama. Ia cukup belajar tiga bulan di AM Entertaiment. Berkat ketekunan dan juga kerja keras maka prestasi bisa diraih.

Alya yang saat ini masih bersekolah di SDN I Sukamulya Kecamatan Cigugur kelas VI itu bukan sekali meraih juara. Sebelumnya juga pernah menyabet Juara Harapan 1 se-Wilayah III Model Busana Armi dalam rangka acara Kuningan Kreatif HUT kuningan.

Lalu,   Harapan 2 se-Wilayah III Busana Merah Putih dalam rangka HUT RI. Kemudian, Juara Umum The Best Performen dalam rangka HUT AM Entertainment.

“Ya,  aku tidak menyangka bisa meraih juara. Semoga apa yang aku raih menjadi awal baik untuk ke depannya,” ujarnya.

Ia mengaku, keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari arahan dari sanggar AM Entertainment Kuningan. Meski terlihat mudah, padahal sebenarnya perlu kerja keras dalam menggeluti dunia modeling.

Meski sudah banyak meraih tropi, namun bagi Alya belum puas. Ia akan terus bekerja keras berlatih dan mengikuti lomba. Hanya dengan dua hal itu prestasi bisa tercapai.

“Aku memang fokus ke model tapi belajar jalan terus. Selama kita bisa membagi waktu semua terasa mudah. Ingat lho setiap orang punya waktu 24 jam sehari tinggal kita membagi waktu,” ujarnya yang menyebutkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya membuatnya terasa mudah. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com