Gratis, Jalan Sehat PAN Berhadiah Motor

KUNINGAN (Mass) – Ribuan kupon jalan sehat bersama Partai Amanat Nasional (PAN) bakal dibagikan secara cuma-cuma alias gratis kepada warga masyarakat Kuningan. Jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DPD PAN Kuningan ke-18, akan digelar pada tanggal 23 Agustus nanti, dengan rute dari Sekretariat DPD PAN di Kasturi menuju ke Pandapa Paramartha.

Wakil Sekretaris DPD PAN Kuningan, Jon Nur Atmaja kepada awak media di kantornya, Selasa (16/8), mengatakan, kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PAN ke-18, akan diselenggarakan dengan membagikan ribuan bahkan puluhan ribu kupon kepada lapisan masyarakat secara cuma-Cuma alias gratis.

“Rangkaian kegiatan HUT PAN ke-18 itu, salah satunya adalah kegiatan jalan sehat yang melibatkan ribuan masyarakat Kuningan. Teknisnya, kita bagi kupon secara Cuma-cuma kepada peserta, kami menyediakan door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,” ucapnya.

Jon yang kerap disapa Cuncun itu menjelaskan, perayaan HUT PAN ke-18 dengan menggelar kegiatan jalan sehat tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Kuningan, melainkan serentak dilaksanakan di seluruh DPW dan DPD se Indonesia.

“Kegiatan tersebut sengaja dilakukan dengan target pemecahan rekor muri peserta jalan santai terbanyak se Indonesia. Untuk kegiatan jalan sehat ini, kita melaksanakan serentak di seluruh DPW dan DPD se Indonesia. Kita ingin memecahkan rekor Muri (Musium Rekor Indonesia),” katanya.

Selain jalan santai, DPD PAN Kuningan juga akan melaksanakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016. Untuk kegiatan lainnya, Cuncun mengatakan akan digelar dengan bengtuk kegiatan sosial dan keagamaan sebagai kegiatan prioritas.

“Kegiatan keagamaan tentunya menjadi prioritas PAN dalam menjaga amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Seperti pengobatan gratis dan pelaksanaan donor darah yang berlangsung di rumah PAN,” sebutnya.

Sementara Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi SE melalui Ketua Bidang Pengkaderan dan Pendidikan, Heri Sadeli menambahkan, serangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-18 PAN tahun ini merupakan instruksi DPP PAN terhadap masyarakat.

“Instruksi dari DPP ini membuktikan bahwa PAN dekat dengan masyarakat dalam berkiparah sebagai sosial kontrol. Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak usah meragukan lagi keberadaan PAN yang bisa dirasakan masyarakat, apalagi program ini mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dari kalangan,” pungkasnya.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com