Gelar Bukber, Pertina Bahas Agenda Kedepan

CILIMUS (Mass) – Sejumlah atlet dan pengurus yang tergabung dalam Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Pengcab Kuningan menggelar acara buka bersama di Hotel Horison Tirta Sanita Sangkanurip Kuningan kemarin, Senin (20/6). Dalam agenda itu, para pengurus dan atlet tinju membahas sejumlah strategi dan agenda terdekat tahun ini.

“Intinya dalam acara buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi baik antar pengurus maupun atlet. Mudah-mudahan kekeluargaan kita bisa terus berlanjut ditengah kesibukan masing-masing,” ucap Ketua Umum Pertina Pengcab Kuningan, HM Ridwan Setiawan MSi didampingi Ketua Harian Pertina, H Bambang Heryanto MSi saat memberikan sambutannya.

Dikatakan, beberapa even dan agenda Pertina juga telah dilaksanakan baik berupa pertandingan di tingkat provinsi maupun kegiatan lainnya. “Alhamdulillah, kita mendapat juara dari Bogor, dan itu semua berkat kesungguhan dan kerja keras pelatih serta para atlet. Kita harus terus memupuk komitmen dan kerja keras dalam berlatih agar Pertina Kuningan kedepan lebih berkembang lagi,” tandasnya.

Dirinya mengaku, untuk dunia olahraga seperti tinju di Kuningan sendiri memang masih cukup banyak tantangan dan hambatan dalam proses perkembangannya. Oleh sebab itu, diharapkan semua yang ada di tubuh Pertina bisa saling memberikan motivasi dan terus berlatih, demi mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

“Jadi, kita berharap nantinya atlet dari cabang olahraga Tinju bisa mengukir prestasi bagi Kuningan, agar bisa mengharumkan nama daerah di kancah pertandingan baik di tingkat provinsi maupun level nasional,” harapnya.

Menurutnya, walaupun acara dikemas cukup sederhana namun tidak meninggalkan makna dan nilai pertemuan tersebut. Sebab, hal itu sebagai bukti kekompakan para pengurus dan atlet didalam kebersamaan untuk mengurus organisasi Pertina. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com