“Gak Mau Salah Fokus”

KUNINGAN (MAS) – Ada banyak hal positif dari dunia model, dunia yang saat ini tengah ditekuni dara yaNG bernama  Elfarra Zehand Avrilybian.

Gadis cantik yang akrab disapa Zehand ini tinggal di Jalan Otista Pasapen Kuningan. Zehand merasa modeling sudah membentuk kepribadiannya menjadi lebih percaya diri.

Bukan hanya itu juga berani tampil terutama semakin mengerti tentang fashion yang baik. Itulah mengapa  mantap terjun di dunia model selama 6 bulan ini.

“Pada dasarnya aku menyukai dunia seni tampil dan foto-foto, aku memilih modeling sebagai hobi baruku karena ingin mengembangkan wawasan juga mendalami dunia fashion, ini penting buat aku.” ujar dara kelahiran Kuningan 12 April 2001 itu.

Sebagai pendatang baru, Zehand harus banyak belajar dan giat berlatih teknik catwalk, pose, body language, ekspresi dan banyak lagi.  Dengan berguru pada seniornya dan bergabung dengan sanggar model AM Entertainment Kuningan.

Dibawah bimbingan Kang Anda dan Kang Yadi Suryadi kepercayaan dirinya semakin meningkat hingga memberanikan diri mengikuti berbagai perlombaan model.

Beberapa prestasi sudah ia dapatkan diantaranya  Juara 1 Putra-Putri Batik Ambassador 2017, Juara 1 Model Army Style & Casual Merah Putih 2017. Kemudian,  Juara 3 Batik Casual Expo Food & Fashion Produk IKM Kuningan 2017, Juara 3 Fashion Show Surya Jalaksana 2017, Finalis Top Model Cardinal Art & Culture Jawa Barat 2017.

“Semua ini gak lepas dari support ortu yang mendukung penuh langkahku, ortu sih berpesan aja supaya bertanggung jawab dengan pilihanku ini, dan jangan terjebak dalam perasaan tinggi hati. Alhamdulillah selama ini gak ada kendala yang berarti, malah Mama lah yang paling ngerti dan suport aku kadang suka nemenin saat aku lomba,”  beber anak pertama dari dua bersaudara pasangan Bapak Haris H dan Berlyana ini.

Siswi kelas X SMK Broadcast Kuningan ini bertekad akan terus fokus menambah jam terbangnya di modeling, selain sering mengikuti berbagai kejuaraan model juga mengasah kemampuan berekspresinya dengan ikut dalam pemotretan outdoor, dia ingin mengisi waktu luangnya dengan menyalurkan hobi.

Zehand beralasan dirinya memilih fokus dengan hoby dan ambisi meraih prestasi karena dengan kegiatan positif maka akan terhindar dari pergaulan yang kurang baik. Walaupun waktu luangnya tersita namun sebagai pembentukan karakter yang baik tentang belajar hidup disiplin.

“Lumayan capek sih tapi aku cukup enjoy menjalaninya, mumpung masih muda juga, mending isi waktu dengan yang positif. Asal jangan salah fokus aja hehehe.” (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com