Ciawi Goes To Pangandaran, Kesatuan dalam Perbedaan

KUNINGAN (MASS) – Untuk menghilangkan penat  karena sibuk dengan berbagai ektivitas. Pada tanggal 16-17 November 2019 komunitas motor yang ada di Kecamatan Ciawigebang menggelar touring ke Pantai Pangandaran.

Kegiatan  Ciawi Goes To Pangandaran  dengan  tema  Unity in Diversity (Kesatuan dalam Perbedaaan) diikuti oleh 32 orang yang menggunakan 22 motor. Peserta touring merupakan  gabungan dari pegawai Kecamatan Ciwigebang, pendamping desa Kecamatan Ciawi, perangkat desa, karang taruna dan unsur masyarakat lainnya.

Untuk start dilakukan pada Sabtu  dari kantor Kecamatan Ciawigebangg – Pangandaran – Finish di Kantor Kecamatan Ciawigebang pada Minggu (17/11.2019. Selama perjalan  yang terdiri 22 motor dan 32 orang tidak ada kendala karena selalu mengutamakan keselamatan.

“Kegiatan ini merupakan touring tahun kedua, sebelumnya tahun 2018 dilaksanakan ke Paraland Majalengka dan tahun depan rencana touring ke wisata Dieng,” ujar Kasi Pemerintahan Ade Bunyamin.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini minimal memperpanjang silaturhami karena dengan begini akan lebih mendekatkan dan tentu akan terjalin kerja sama yang baik. Kebersamaan merupakan hal utama dalam berbagai hal.

“Hidup itu harus seimbang agar tidak stres karena tubuh butuh rekreasi dan hiburan itu tidak selalu mahal tergantung kita bisa mensiasatinya,” ujar ayah satu anak ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com