Aher Izinkan Istrinya Maju Asal…

KUNINGAN (Mass)- Semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan Gubernur Jabar membuat banyak bermunculan tokoh yang layak menjadi pemimpin Jabar. Dari sekian banyak tokoh Jabar nama  Netty Prasetiyani yang merupakan istri dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dinilai layak menjadi salah satu kandidat gubernur.

Aher sendiri ketika ditanya mengenai dukung terhadap pencalonan istrinya mengaku, sangat mendukung untuk maju dalam pilgub. Ia juga mengaku selama ini istri rajin keliling  Jabar. Bahkan sejak dulu rajin terjun ke daerah-daerah.

“Sebagai suami saya menginjinkan istri saya maju dalam pilgub. Asal syaratnya adalah dicalonkan oleh partai,” ucap Aher  ketika menjawab pertanyaan wartawan  terkait kesiapan istrinya maju dalam pilgub, Kamis (23/2/2017) usia meninjau jalan amblas di Desa Kawah Manuk Kecamatan Darma.

Terkait nantinya ada tudingan politik dinasti bagi dia, hal itu  tidak menjadi masalah. Yang terpenting calon yang diusung sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh partai.

“Biarlah kan itu hak mereka mengkiritisi itu tidak membayar jadi sah-sah saja,” jelasnya.

Aher sendiri pada kesempatan itu menyarankan kepada wartawan untuk bertanya kepada pihak DPW terkait pencalonan kader untuk pilgub. Pada saat ini ia sebagai gubernur sehingga kurang tepat menanyakan hal itu.

“Bagusnya nanya ke DPW saja, kan saya sekarang lagi bertugas jadi gubernur. Begitu juga untuk wilayah Kuningan ke DPD,” ucap Aher sambil tersenyum. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com