200 Paket Sembako Dari Bakti Warga

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Bakti Warga Desa Kasturi Kecamatan Kuningan membagikan 200 paket sembako pada warga sekitar. Baksos ini untuk membantu warga yang terdampak pendemi corona.

Ketua Karang Taruna Rizal Rakhman Hakim menyebut tujuannya membagikan sembako agar bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari warga, terutama ketika Ramadhan di tengah pandemi.

“Terimaksih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezeki untuk saling membantu antar sesama, semoga menjadi amal pemberat kebaikan di yaumil akhir nanti,” tuturnya Selasa (19/5/2020) sore.

Ketua kordinatur Rully Anggela mengaku mungkin saja pembagiannya tidak akan mencukupi semuanya. “Tapi semoga ini menjadi berkah untuk semua, pemuda-pemudi yang melaksanakannya, serta semua warga desa,” imbuhnya.

Ketua kordinatur rully Anggela menambahkan semoga ini menjadi berkah untuk semua pemuda yang ada di desa dan mohon maap atas ketidak meratanya bantuan bagi semua warga .

“Semua yang diberikan Allah S. W.T kepada kita semua mudah-mudahan menjadi berkah dan ladang pahala,” sebutnya.

Kepala Desa Edi Kosasih menyambut baik kegiatan tersebut. Ia mengaku pihaknya, beserta elemenn lainnya berharap kebaikan ini bisa melahirkan kebaikan lainnya.

“Nyata dan ikhlas, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan yang akan berbuah kebaikan lagi selanjutnya,” tuturnya penuh harap. (Eki)