100 Peserta Adu Hebat di Lomba Nyanyi

KUNINGAN (MASS)- Bagian Kesra Setda Kuningan menggelar acara Minat Bakat Talent 2018 pada Senin (5/1/201). Ada dua lomba yang digelar yakni Lomba Bahana Suara Pelajar serta Kuningan Dangdut Competition.

Kegiatan ini diikuti oleh pemilik bakat dibidang tarik suara se-Kabupaten Kuningan. Lebih 100 peserta yang mendaftarkan diri pada ajang yang diselenggarakan di gedung KNPI itu.

Aara dibuka secara langsung oleh Bupati Kuningan pada hari Senin, (05/02/18). Kompetisi ini terselenggara sebagai momentum untuk menumbuhkan potensi penyanyi-penyanyi di Kabupaten Kuningan, sekaligus untuk mempersiapkan penyanyi terbaik Kuningan yang nantinya akan ditampilkan pada even-even lainnya di Jabar.

Bupati berharap lomba ini dapat menghasilkan penyanyi dan musisi handal yang berkualitas serta mampu bersaing di event nasional maupun Internasional. Sebab, dengan lomba akan menghasilkan para penyanyi dan musisi yang hebat.

“Saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus mengembangkan seni yang lahir dari bumi pertiwi. Disamping itu menunjukan jati diri kita sebagai masyarakat yang berbudaya, penuh kekeluargaan, ramah tamah, toleran, dan selalu siap untuk bersaing secara sehat dan bermartabat,” jelasnya.

Kegiatan ini lanjut bupati, merupakan kegiatan positif, selain sebagai wadah penyaluran kreatifitas dan bakat musik serta tarik suara bagi generasi muda, juga sebagai ajang seleksi untuk memilih penyanyi terbaik.

Sementara itu, para peserta yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA mahasiswa hingga umum tampak semangat mengikuti kegiatan ini. Bagi mereka saat ini waktu yang tepat untuk membuktikan potensi yang dimiliki.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com