Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Anak Dewan Syuro Diduga Dikeroyok

KUNINGAN (MASS) – Insiden cukup mengebohkan terjadi Jumat (12/11/2021) malam sekitar pukul 20.22 WIB. Putri seorang ustad bernama Fira diduga dikeroyok oleh beberapa pria di depan sebuah kedai di Jl Siliwangi Kuningan.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, korban dugaan pengeroyokan tersebut 2 orang. Selain Fira, ada juga temannya bernama Tia yang mengalami nasib serupa. Keduanya mengalami luka memar setelah divisum di RS Elsifa.

“Barusan kejadiannya. Tadi pas kami ke kedai (Jl Siliwangi, red),” ujar korban.

Lantaran tidak terima atas perbuatan para pria tersebut, kedua korban mengadukannya ke pihak kepolisian. Sampai tengah malam, proses BAP terhadap korban dilakukan oleh Satreskrim Polres Kuningan.

Mengenai kronologis kejadian berdasarkan surat tanda bukti melapor, malam itu korban datang ke depan Kedai Sate Taichan di Jalan Siliwangi. Tiba-tiba terlapor menyerang korban bersama-sama dengan temannya, dengan cara memukul ke arah wajah bagian pipi sebelah kiri dan kepala korban hingga luka memar.

Yang menandatangani surat pelaporan tersebut atas nama Tia yang tercatat beralamat di Kota Cirebon. Tia adalah teman Fira, yang sama-sama korban. Kebetulan Fira ini anak salah seorang ustad yang juga masuk jajaran Dewan Syuro PKB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan terlapor, para pria yang merupakan teman dari seorang gadis yang dikabarkan anak dari salah seorang anggota DPRD Kuningan. Informasi sementara, keributan bermula dari perselisihan antar perempuan yang berlanjut pada cekcok di sosial media, kemudian berujung keributan di Jl Siliwangi.

Pantauan kuninganmass.com di mapolres, sampai tengah malam baru selesai BAP korban. Sedangkan untuk BAP terlapor belum dilakukan lantaran waktu sudah larut sehingga belum mendapat keterangan resmi dari terlapor. (deden)

1 Comment

1 Comment

  1. Noona

    14 November 2021 at 11:46 am

    Saya salah satu pengunjung malam itu di TKP Jujur kejadian itu sangat meresahkan karena mengganggu ketertiban. Ya kalo ada masalah selesaikan baikbaik gausah labrak labrakan malah bikin rusuh ditempat umum harusnya bisa jadi contoh si kan bapaknya katanya anggota Dewan 😇

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement