Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Alumni MTs Al Ikhlas Jambar Reuni Akbar

KUNINGAN (MASS) – Para alumni MTs Al Ikhlas Jambar Kecamatan Nusaherang menggelar reuni akbar, Minggu (17/6/2018). Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, mereka juga sekaligus mendoakan gurunya yang hendak menunaikan ibadah haji.

“Alhamdulillah guru-guru kami di sini mempunyai niat yang mulia yakni ingin menunaikan ibadah haji. Oleh karena itu disini kami ingin membahagiakan para guru-guru kami dengan mengumpulkan dan mempertemukan para alumni dengan beliau,” ujar Ketua Pelaksana Adjat Sudrajat.

Dijelaskan, tujuan reuni ini untuk mempererat tali silaturahmi. Selanjutnya diisi dengan kegiatan mushofahah bersama guru serta berdo’a atas keberangkatan Pimpinan Ponpes Drs Jumhaer MPdI dan Kepala Sekolah Opik Taupik SPdI ke Mekkah.

Pantauan kuninganmass.com dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang merupakan perwakilan dari tiap angkatannya. Selain itu, kegiatan ini pula dimeriahkan dengan kegiatan tausyiah, pensi dan penyampaian kesan tiap angkatannya terkait pengalaman selama bersekolah di MTs tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekola MTS Al-Ikhlas Jambar berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dari sekolah minimal bisa mengingatkan adanya komunikasi antar alumni dan guru sehingga setiap adanya pertemuan kedepannya akan lebih mudah untuk saling memberikan motivasi.

“Ya semoga hubungan komunikasi dan rasa memiliki terhadap lembaga pendidikan ini semakin kuat, sehingga mudah-mudahan akan termotivasi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan lembaga ini dimasa yang akan datang. Karena kebanggaan guru, kepala sekolah maupun ketua yayasan yakni ketika siswa atau murid-muridnya sudah ikut andil dalam membesarkan lembaga ini,” harapnya. (argi)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Jemaah haji asal Kabupaten Kuningan, dijadwalkan kembali ke tanah air mulai tanggal 21 Juli 2022 mendatang. Hal itu, disampaikan Kasi Haji...

Government

KUNINGAN (MASS) – Suasana haru sangat terasa pada Rabu (8/6/2022) malam tadi, menjelang Kamis (9/6/2022) pagi di Terminal Kertawangunan – Kuningan. Ya, ratusan jemaah...

Education

CIAWIGEBANG (MASS) – Pada Sabtu (7/5/2022) kemarin, alumni santriwan dan santriwati pondok pesantren (Ponpes) Ma’had Salsabila MAN 2 Kuningan, untuk pertama kalinya menggelar reuni...

Government

NUSAHERANG (MASS)- Peringatan Isra Mi’raj haruslah dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda SH MSi, saat...

Advertisement