Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Almarhum Sempat Makan dan Ngobrol, Tiba-tiba Kejang

KUNINGAN (MASS) – Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, sebelum ajal menjemput pejabat eselon IV bernama Iip Sartapi itu, ia sempat makan di pos kantor Kopdagrin (Koperasi perdagangan dan Perindustrian).

Setelah itu, pria yang menjabat Kasi Retribusi di Bidang Pasar tersebut ngobrol dengan teman-temannya di sana, namun tiba-tiba kejang.

Kontan teman-temannya kaget terlebih pingsan dan tanpa pikir panjang membawanya ke RS Juanda. Tapi ternyata nyawanya tidak tertolong.

“Sudah selesai makannya, terus mengobrol sama temannya dan tiba-tiba kejang,” ujar Kabid Perdagangan Erwin Erwan SE yang mengaku tengah di rumah duka, Senin (28/9/2020) sore.

https://kuninganmass.com/government/innalillahi-pejabat-kuningan-meninggal-di-kantor/

Sementara itu dari pantauan kuninganmass.com, jenazah yang sempat dibawa ke RS Juanda tersebut, baru dipulangkan ke rumahnya di Desa/Kecamatan Garawangi sekitar pukul 15.45 WIB.

Dari keterangan RT, Ahja, yang juga menjemput jenazah di Rumah Sakit, menjelaskan sebelumnya tidak terlihat adanya gejala.

“Geus dahar geus naon, sehat,” jawabnya pada kuninganmass.com terkait adanya gejala atau tidak sebelumnya.

Dirinya menyebut, Iip Sartapi yang masih tetangganya itu tidak punya riwayat penyakit dalam yang akut.  “Tapi darah tinggi mah aya,” sebutnya lebih lanjut.

Sekadar informasi kepergian almarhum bukan hanya mengagetkan teman sejawat, tapi juga keluarga karena memang mendadak. (agus/eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Jelang Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, muncul deretan akun media sosial palsu yang mengatasnamakan para pejabat publik di...

Government

KUNINGAN (MASS)- Para pejabat yang ada di lingkup Pemkab Kuningan saat ini tengah menunggu  kebenaran mutasi dan rotasi yang akan dilakukan bupati. Dari kabar...

Anything

KUNINGAN (MASS)-Suasana Kuningan yang kondusif tiba-tiba memanas. Kondisi ini dipicu pernyataan seorang Kepala Dinas di lingkungan Pemda Kabupaten Kuningan yang berinisial UK. Dalam status...

Social Culture

KUNINGAN-  Selain berburu nasi tumpeng, acara yang menjadi perhatian warga pada saat Babarit adalah tarian klosal.  Tarian ini melibatkan para pejabat dan bupati. Bupati...

Advertisement