Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Alif Sebut Kejadian Kecolongan HP di Kertawangunan

KUNINGAN (MASS) – Kejadian kecolongan HP di dasbor motor Jumat pekan  lalu, menjadi perhatian warga. Namun ternyata lokasi pencurian bukan di depan minimarket Polres Kuningan tapi Kertawangunan.

Pengakuan ini dikatakan Alif, anak dari  korban. Ia menjelaskan lebih detail bahwa kejadian ternyata di Kertawangunan, namun karena panik, sehingga sempat keliru memberi informasi.

“Iya a, maaf banget ini, kemarin salah nangkep obrolan ibu. Soalnya kan panik juga terus kebetulan lagi bahas Polres juga,” sebutnya Selasa (6/7/2021) pagi.

Ia meminta maaf kepada pengelola minimarket depan polres, karena membuat rasa tidak nyaman. Namun tidak tidak niatan untuk mencemarkan karena kehilapannya dirinya.

“Sekali lagi saya minta maaf  karena tidak sengaja dan saya panik. Ini akan menjadi pembelajaran bagi saya agar lebih hati-hati,” ujarnya.

Sekadar informasi pasca berita ini naik ternyata penanggungjawab mini market depa Polres memberikan pernyatan di kolom komentar IG Kuninganmmass. Dengan adanya klarifikasi ini diharapakan tidak ada kesalahan pahaman dan tidak ada yang merasa dirugikan. (eki)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Depan Kantor Polisi Pria Paruh Baya Nekad Curi Ponsel – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement