Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Alhamdulillah, DT Dapat Waqaf Mobil

KUNINGAN (MASS) – DT Peduli menerima waqaf mobil dari MQ Entrepeneur Forum (MQEF) Kuningan. Mobil tersebut adalah Daihatsu Grandmax.

Mobil diserahkan saat silaturahmi keduanya pada Kamis (27/5/2021) untuk kolaborasi program kesehatan pengentasan stunting.

Serah terima wakaf sendiri ditandai dengan surat tertulis yang di tanda tangani langsung oleh presdir MQEF Sahrudin dan Kepada Unit DT Peduli M.Zusuf. Mobil ini nantinya akan digunakan untuk operasional program DT Peduli.

Kepala Unit DT Peduli M Zusup menjelaskan bahwa pada program kali ini DT Peduli sedang melakukan persiapan membentuk agen tangguh di bidang kesehatan masyarakat.

Salah satunya, dengan program rumah sehat tangguh pengentasan stunting yang akan bersinergi dengan beberapa komunitas pihak terkait, termasuk MQEF. Dan langkah awalnya, penyerahan wakaf mobil.

Tim program DT Peduli Pipin menyebut program kesehatan masyarakat pengantasan stunting, akan diproyeksikan di salah satu desa Kecamatan Ciguugur.

“Desa Cisantana yang merupakan desa binaan akan menjadi langkah awal terlaksananya program kesehatan. Hal ini masih dalam proses musyawarah dengan Dinas Kesehatan,” sebutnya.

MQEF sendiri merupakan komunitas yang anggotanya merupakan para pelaku bisnis di Kuningan.

MQEF merupakan komunitas yang dibina KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Di Kuningan, sudah cukup banyak pengusaha yang ikut bergabung.

Pengurus MQEF, Cecep berharap dengan adanya waqaf mobil ini, manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kedatangan kami kesini selain silaturahmi, yaitu ingin melakukan serah terima wakaf 1 unit mobil dari para anggota MQEF Kuningan, kami berharap dengan adanya mobil ini, dapat bermanfaat bagi umat,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Government

KUNINGAN (MASS) – Informasi orang hilang akhir-akhir ini di Kabupaten Kuningan terbilang banyak. Setelah sebelumnya tiga orang sudah ditemukan, kini kabar terbaru orang hilang...

Advertisement