Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Aksi Shalawatan Srikandi DPRD Diacungi Jempol

KUNINGAN (Mass) – Kekompakan anggota DPRD khususnya dari kalangan perempuan ternyata tidak hanya sebatas ikut rapat dan terjun ke lapangan. Wakil rakyat dari kaum perempuan yang kerap disebut Srikandi DPRD itu bahkan mampu menunjukan kebolehannya dalam aksi panggung saat shalawatan.

Aksi Srikandi DPRD yang dipimpin Hj Lin Yulyanti, Hj Titi H Noorbandah dan Saw Tresna Septiani itu terlihat sangat piawai dalam melantunkan sholawat Nabi. Para undangan dibuat terpukau dengan penampilan enerjik para anggota dewan perempuan ini.

“Bagus euy, dikira anggota dewan mah gak bisa sholawatan. Ternyata luar biasa. Mereka kompak dan patut diacungi jempol, suara vokalisnya bagus nih,” ucap salah seorang tamu undangan, Alan Suwgiri kepada kuninganmass.com usai melihat pertunjukan Srikandi DPRD Kuningan kemarin, Kamis (28/7).

Menurutnya, penampilan sholawatan dari Srikandi DPRD tersebut harus mampu dijaga dan dilestarikan kekompakannya untuk penampilan-penampilan di panggung lainnya. Bahkan, Alan sepakat jika DPRD itu tidak hanya menjalankan fungsi yang 3 saja (Legislasi, Pengawasan dan Budgeting), melainkan juga ada rutinitas lain khususnya bagi para Srikandi yang ada.

Sementara anggota Srikandi DPRD, Hj Titi H Noorbandah, mengaku senang bisa tampil dalam sholawatan bersama para Srikandi DPRD lainnya dalam acara silaturahmi dan halal bihalal pada momentum Idul Fitri 1437 H kemarin. Baginya, lantunan sholawat Nabi merupakan kegiatan yang sangat mengandung makna tinggi untuk keberkahan hidup.

“Ya Alhamdulillah kita dari Srikandi DPRD bisa tampil dalam acara halal bihalal di DPRD ini. Tadi juga saya terus terang saja bergetar ketika melantunkan sholawat Nabi diiringi musik yang Islami,” ujar Titi didampingi rekan sejawatnya Saw Tresna Septiani, Nuripah, Hj Elly Rusliati, Hj Saodah dan yang lainnya

Dengan tampilnya Srikandi DPRD diatas panggung kehormatan yang disaksikan ratusan undangan dari berbagai macam kalangan, lagi-lagi ia mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena diharapkan penampilan para srikandi itu bisa memberikan makna lebih terhadap perempuan-perempuan DPRD khususnya, dan kepada DPRD itu sendiri sebagai lembaga pada umumnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita kan sehari-hari disibukkan dengan kegiatan kedewanan yang berkaitan dengan pemerintahan dan masyarakat langsung. Ya sekali-kali kita juga bisa kok memberikan kejutan untuk tampil seperti yang lain. Apalagi tadi kita bersholawat kepada Nabi Muhammad,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement