Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Law

Aksi Dugaan Jambret, Gegerkan Puncak Upacara Seren Taun

KUNINGAN (MASS) – Dalam upacara puncak Seren Taun, Jumat (22/7/2022) siang tadi, diwarnai dengan aksi tidak menyenangkan. Pasalnya, seorang perempuan terpaksa diamankan petugas keamanan, setelah diduga melakukan jambret.

“Iya tadi sempet rame,” ujar Syamsu, warga Kuningan yang sedang berkunjung di acara tersebut.

Perempuan yang diamankan, diduga melakukan penjambretan terhadap anak usia 2 tahun. Kabarnya, kalung si anak sempat ditarik perempuan tersebut.

Sontak kejadian itu membuat geger sebagian warga yang mengetahui dugaan aksi tersebut. Perempuan itu, kemudian diamankan pihak keamanan ke dalam ruangan.

Meski begitu, saat hendak dibawa kepolisian, perempuan tersebut sempat disoraki dan dijambak rambutnya oleh warga. Polisi dengan sigap membawa perempuan setengah baya tersebut.

Kala dikonfimrasi, Polsek Cigugur menyebut kejadian tersebut ditangani langsung oleh pihak Polres Kuningan. Namun, kala dikonfirmasi, Polres Kuningan melalui humasnya belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca : https://kuninganmass.com/didatangi-pengunjung-mancanegara-puncak-upacara-seren-taun-berlangsung-meriah/

Seperti yang kita tahu, upacara Seren Taun sendiri digelar hampir setiap tahun di Cigugur. Tahun ini, acara begitu meriah setelah dua tahun vakum sebelumnya. Acara dihadiri pengunjung dari berbagai daerah, bahkan mancanegara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seren Taun, merupakan tradisi yang sering diartikan sebagai ungkapan syukur. Di dalamnya, digelar berbagai kesenian yang ditampilkan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Pada puncak acara upacara Seren Taun yang digelar di Cigugur, Jumat (22/7/2022) tahun ini, berlangsung meriah. Kegiatan yang dihelat di halaman...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Pesta dadung, jadi salah satu rangkaian Seren Taun yang digelar masyarakat Cigugur sejak tanggal 17 Juli kemarin sampai 22 Juli 2022...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kejadian guru olahraga melakukan aksi jambret di HUT PGRI ke 76 menjadi tamparan keras bagi organisasi PGRI. Bagi mereka aksi guru...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian penjambretan di Oleced Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi, pada Rabu (20/10/2021) siang sekitar pukul 09.30 WIB menjadi perhatian banyak pihak. Apalagi,...

Advertisement