Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Akan Berangkat Jam 2 ke Jakarta, Rizal Meninggal karena Kecelakaan

KUNINGAN (MASS)- Umur, jodoh, rejeki memang rahasia Allah SWT. Tak satu orang pun mengetahuinya.Begitu juga dengan Muhammad Rizal Fadilah (20) Warga RT/RW  16/04 Blok Puhun Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. 

Putra pertama pasangan Juna dan Ninik itu Minggu (16/12/2018) jam 12.00 WIB meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Pagundan Kecamatan Lebakwangi. Padahal, satu jam sebelum meninggal dunia almarhum sempat membuat status di medos.

Bahkan pagi hingga siang sebelum kejadian bertemu dengan para sahabat dan sempat bersenda gurau. Pada, saat pulang dari arah Kuningan timur ia memacu motor Kawasaki Ninja kesayangannya Nopol E 503Y.

Entah karena ada kendaraan di depanya atau pun karena hal lain, Rizal mengalami kecelakan di kawasan Pagundan tidak jauh dari Masjid setempat. Anehnya motor korban tidak rusak parah, namun karena terjadi benturan dibagian kepala nyawa korban tidak tertolong.

Warga sempat melarikan ke RS Wijaya. Namun, karena luka dibagian kepala sangat parah maka anak pertama dari empat bersaudara itu akhirnya kembali ke sang kholik.

Sontak saja meninggalnya lajang yang bekerja di perusahaan freid chicken itu  membuat keluarga shock. Begitu juga teman dan kerabat yang tidak pagi bertemu.

Korban sendiri dijadwalkan pada jam 14.00 WIB akan kembali ke Jakarta untuk berkerja dengan menggunakan mobil travel. Tapi rencana itu tidak kesampian karena ia keburu dijemput maut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mengenai penyebab meninggal belum tau persis apakah jatuh atau menabarak. Namun, yang pasti meninggalanya Rizal membuat semua kaget bukan kepalang,” ujar Jaja kerabat korban, Minggu (16/12/2018).

Rizal kata Jaja memang akan berangkat ke Jakarta jam 2 siang untuk kembali berkerja. Almarhum liburan sejak hari Kamis di Kuningan.

Pada Minggu pagi hingga sebelum kejadian korban bertemu dengan teman. Pada saat pulang terjadi kecelakaan yang membuat nyawanya melayang.

“Izal itu kebanggaan keluarga  dan tulang punggung. Kerja keras dan ulet membuat ia mempuyai motor dan bisa membahagiakan keluarga,” tandasnya Jaja yang menyebutkan almarhum sudah dimakamkan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Moh Duhri SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan di lokasi tersebut dan pengendaranya meninggal dunia. (agus)    

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jenazah  korban tabrak lari di Jalan Windujanten Kecamatan Kadugede, Jumat (8/1/2021) dini hari, akhirnya dibawa pulang oleh suaminya. Awalnya korban berjenis kelamin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satu korban tabrakan antara Honda CBR dan Honda Beat yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Insiden laka lantas yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat...

Advertisement