Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ada Upaya Pembobolan Sekolah, Aksinya Terekam CCTV

DARMA (MASS) – Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan usaha pembobolan sekolah oleh seorang lelaki. Dalam rekaman tersebut, terlihat upaya yang dilakukannya dengan cara mencongkel paksa jendela.

Rekaman cctv yang menyebar cepat itu, belakangan diketahui terjadi di SMPN 1 Darma Desa Cageur Kecamatan Darma, Jumat (29/4/2022) malam ini sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat dikonfirmasi ke pihak sekolah, pegawai TU SMP N 1 Darma, Agus, membenarkan adanya upaya pembobolan sekolah yang terekam cctv tersebut.

Saat ditanya adakah benda yang hilang dari pihak sekolah, Agus menyebut, sampai dirinya dikonfirmasi, belum terlihat ada yang hilang.

“Ari katingalinamah tina cctv malem teu aya nu kacandak. Maling na da mung nyalira geuning (Keliatan dari cctv semalam tidak ada yang keambil. Malingnya cuman satu orang, red),” jawabnya.

Agus menerangkan, selain pencongkelan jendela, lemari di ruang gudang juga terlihat sudah terbuka. Dirinya juga membenarkan, bahwa kejadian ini bukan kali pertama.

“Sering pisan mah hnteu. (Tapi) muhun (bukan yang pertama kalinya, red),” jawabnya saat ditanya, apakah upaya pembobolan ini sering terjadi atau tidak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Puluhan anak-anak nampak ceria saat memasukan tanah dan pupuk ke botol-botol pot warna-warni. Mereka, menanam pohon yang kelak akan mereka rawat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian menggemparkan kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Setelah pada akhir Desember 2022 kemarin sebuah bank kas kecamatan dirampok maling, pada...

Anything

KUNINGAN (MASS) – PD Salimah Kabupaten Kuningan telah menyelenggarakan sekolah pranikah Salimah Indonesia (Serasi). Sekolah ini, ditunjukkan bagi pasangan muda-mudi yang berniat serius menjalin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah aksi maling, membobol motor, terjadi di Jalan Otista Pasapen 1, tepatnya di tempat Sea food Cak Wahyu, Rabu (9/11/2022) dini...

Advertisement