Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ada Treatment Korea di Rumah Cantik Khariska

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda yang peduli pada kecantikan dan perawatan wajah serta tubuh, tempat yang satu ini bisa jadi referensi.

Baik itu untuk konsultasi, spa, lulur, facial maupun perawatan tubuh. Rumah Cantik Khariska.

Rumah cantik yang menyediakan berbagai perawatan wajah, lulur, pijat dan totok ini, bahkan akan ada nail art terbilang cukup banyak variasi perawatan.

Dan yang mungkin tak banyak ada di tempat lainnya, ada Treatment Korea disana.

Sang owner, Ika Riska Khasanah Amd Keb SKem menyebut, Treatment yang ada di tempatnya, cukup jarang dimiliki di tempat lain.

“Treatmentnya kita belajar dulu, dan bahan-bahan yang dugunakannya ya dari Korea. Ada juga, di kita kayak tarik benang tanpa jarum, tesera-L dan itu aman banget,” sebutnya Selasa (30/3/2021) siang.

Perawatan yang ditawarkannya juga biasanya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Bahkan, ada paket pelajar untuk remaja dan menuju dewasa dengan harga yang sangat terjangkau.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ada paket pelajar, kita mulai dari Rp100ribu untuk facial, microderma dan peeling,” jelasnya.

Rumah Cantik Khariska sendiri kini memiliki dua cabang. Satu di Cigadung, tempat praktik dr Zainal dan satu lagi di NK Sport lantai 1 Kramatmulya. Buka setiap hari.

Ika sendiri merupakan lulusan kebidanan pada tahun 2015 lalu. Pada kuninganmass.com, dirinya mengaku nekad membuka Rumah Cantik di Kuningan setelah sebelumnya menjadi reseller produk kecantikan di Bogor sembari bekerja dan melanjutkan pendidikan strata satu.

Pada 3 bulan pertamanya sebagai reseller, diirnya bahkan diundang langsung pemilik produk sebagai salah satu reseller terbaik.

Ika yakin, produknya bagus dan memang banyak yang cocok, termasuk untuk kebutuhan pribadi.

Setelah beberapa tahun sebagai reseller, tahun 2018 lalu Ika pulang ke Kuningan dan membuka Rumah Cantik Khariska.

“Kalo usaha mah, emang dari kecil suka sih. Dari SD malahan. Emang cita-cita juga jadi enterpreneur,” sebutnya.

Terakhir, selain bercerita soal usaha dan Rumah Cantik Khariska, Ika juga berpesan sebagai beauty consultant bahwa cantik di Indonesia tak perlu berlebihan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Cantik tak perlu putih, yang penting cerah. Tak perlu langsing yang oenting ideal.

Tak perlu glowing yang penting skin barriernya (kulit dasar) aman. Tak perlu obsessive yang penting percaya diri.

“Lakukan perawatan yang rasional aja. Jangan overtreatment. Sesuai cantiknya Indonesia,” pesannya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak dilaporkan hilangnya hewan ternak milik warga Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya. Ternyata pelakunya adalah ular sanca. Pada Sabtu (10/4/2021) malam...

Religious

Mushola Al- Hidayah Diresmikan, Habiskan Anggaran Rp300 Juta, 90 Persen Dananya Ditanggung Satu Orang KUNINGAN (MASS) – Sabtu ( 10/2021) malam atau malam minggu,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – DPC Pospera Kuningan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Kuningan pada Sabtu (10/04). Mengingat masih dimasa pandemi...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Advertisement