Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ada Promo Menarik di Stan Bank Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pada Pekan Raya Kuningan 2019 (PRK) yang akan digelar tanggal 1-14 September 2019 di Terminal Tipe A Kertawangunan sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan Hari Jadi Kuningan ke 521 rupanya sudah dipersiapkan matang-matang oleh Tim Marketing Bank Kuningan. Ini dibuktikan mereka sudah mempersiapkan program matang.

Menurut Dirut Bank Kuningan, H. Dodo Warda, SE pihaknya telah membentuk tim marketing khusus untuk melaksanakan tugas pada PRK yang akan datang, dalam gelaran acara PRK tersebut Bank Kuningan akan mengadakan promo dan games/Kuis bagi para pengunjung baik yang sudah menjadi nasabah maupun bagi calon nasabah sehingga diprediksi stand Bank Kuningan akan ramai dikunjungi karena  pihak bank  sudah menyiapkan banyak hadiah menarik.

“Tujuan diadakannya promo pada acara PRK tersebut selain untuk mengenalkan produk-produk yang ada di Bank kuningan juga sebagai sosialisasi ke masyarakat luas bahwa PD BPR Kuningan sekarang sudah berganti nama menjadi Perumda BPR Kuningan dengan nama panggilan Bank Kuningan. Selain berganti nama,logo juga diganti termasuk slogan yang semula “Mengantar Anda Meraih Sukses” menjadi “Tumbuh dan Sejahtera Bersama”,” tandasnya, Sabtu (31/8/2019).

Pergantian nama,logo dan slogan tersebut didasarkan pada Peraturan Daerah Kabupaten Kuningan no.2 tahun 2019 tentang Pendirian Perusahaan umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kuningan dan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan no.Kep.59/KO.0201/2019 tentang Pengalihan Izin Usaha Atas Perubahan Badan Hukum dari Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kuningan kepada Perusahaan umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Kuningan.

Perubahan tersebut tertanggal 1 Agustus 2019, dan dengan berubahnya nama, logo dan slogan tersebut diharapkan membawa semangat baru bagi perusahaan sehingga terus-menerus menuju ke arah yang lebih baik dan dapat mempertahankan penghargaan sebagai top BUMD se-indonesia.

Untuk promo yang akan dilaksanakan pada PRK nanti adalah pembagian kupon undian bagi nasabah yang melakukan transaksi baik tabungan ataupun deposito di Stand Bank Kuningan. Adapun nominal setoran minimal Rp100 ribu.

Begitu juga yang membuka rekening baru selain mendapatkan kupon undian juga akan mendapatkan souvenir menarik.  Selain itu juga akan diadakan games/Kuis yang Rencananya akan dilaksanakan setiap hari pada pukul 15.00-16.00.WIB

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Oleh karena itu bagi masyarakat Kuningan yang akan berkunjung ke PRK nanti dapat sekalian ikut serta dalam promo ini dan tim marketing kami selalu siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Dirut Bank Kuningan juga menjelaskan bahwa dalam pengundian nanti yang Rencananya akan dilaksanakan tanggal 9 September 2019 pada pukul 15.00.  Adapun sistem undian adalah  tidak sistem gugur yang artinya bagi para peserta promo undian tidak harus menghadiri saat pengundian tersebut.

“Para pemenang akan langsung dihubungi oleh tim marketing kami dan hadiah dapat diambil di stand Bank Kuningan atau apabila PRK telah ditutup hadiah dapat diambil di kantor pusat Bank Kuningan,” pungkasnya. (agus)

 

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Seluruh pegawai di lingkup perumda BPR Kuningan beserta jajaran direksi dan dewan pengawas mengikuti vaksinasi. Hal ini sesuai dengan jadwal yang...

Business

KUNINGAN (MASS)- Kenyamaman nasabah nomor satu. Begitu juga yang dilakukan oleh Perumda BPR Kuningan atau Bank Kuningan. Bank Kuningan menyediakan Mobil Keliling untuk untuk...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Fraksi Gerindra Bintang dalam Pandangan Umum (PU) terhadap RAPBD 2021 menyoroti kasus kambing. Sebab, program fasilitas kredit kepada peternak kambing dengan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Ditengah pandemi, kabar gembira diterima Bank Kuningan . Pasalnya BUMD ini kembali meraih prestasi sebagai top BUMD sektor keuangan peringkat pertama BPR...

Advertisement