Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ada Mayat Ditemukan di Dekat Lapangan Basket

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan kembali digegerkan dengan penemua mayat. Kali ini sesosok mayat  laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir lapang Bola Basket (Perbasi) Kompleks Mashud Wisnusaputra pada Sabtu (19/10/2019) pagi.

Mayat itu tepatnya ditemukan di teras bangunan toilet yang sudah tidak terpakai. Penemuan mayat terjadi pada pukul 06.30 WIB.

Hayusuf, salah satu warga yang sejak semalam sedang bersiaga di sekitar lapang untuk persiapan pertandingan basket pagi ini, mengaku sudah melihat korban sejak  Sabtu malam.

“Saya lihat malam ada 3 orang di sana, lagi kumpul aja gitar-gitaran,” ujar Hayusup yang merupakan panitia turnaman basket kepada kuningamass.com, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Hayusuf mengaku kaget karena selang beberapa jam atau tepatnya pada pukul 06.30 WIB, ketika dirinya dan rekan lainnya hendak menyambungkan kabel di lokasi tersebut, korban masih tergeletak di sana seorang diri, hanya berpindah tempat, dari undakan atas ke bawah.

“Dikira kan masih tidur, tapi lama-lama curiga karena gak keganggu sama kita yang lewat-lewat, terus tangannya juga sudah agak pucet, keliatannya badannya juga gak ada gerak kayak orang nafas,” ujarnya.

Hayusuf dan rekanya lalu memeriksa sekilas dan memilih tidak menyentuhnya. Dirinya juga memilih untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat kuninganmass.com tiba di TKP, pihak kepolisian sedang memeriksa korban dan TKP dan police line masih terpasang sebelum akhirnya korban dibawa dan garis kembali dicopot. Identitas korban juga sampai saat ini belum diketahui. (eki/trainee)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Suasana Minggu pagi yang biasa diramaikan dengan akitivitas olah raga di sekitar Jalan Baru Purwawinagun mendadak menjadi ramai kerumun orang. Hal...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian dengan menggunakan sidik jari, akhirnya mayat laki-laki yang ditemukan  di saluran air blok sawah pada Bungur Dusun...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat laki-laki yang diperkirana berusia lebih dari 60 tahun itu...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Dua hari menjelang lebaran,penemuan  mayat kembali menggegerkan warga  Kabupaten Kuningan. Sebelumnya di Desa Cieurih Kecamatan  Cidahu, kali ini mayat ditemukan  di aliran sungai...

Advertisement