Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ada Longsor, Jalur ke Desa Kedungarum Tidak Bisa Dilalui

KUNINGAN (MASS) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kuningan Rabu (27/10/2021) malam membuat terjadi longsor di ruas jalan menuju Desa Kedungarum.

Lokasi longsoran dekat jembatan atau dekat tanjakan ke arah Kedungarum. Diduga longsor Karena tidak kuat menahan debit air hujan deras.

Lokasi longsoran adalah tebing yang saat ini dibuka untuk dijadikan lahan tempat tinggal.

“Jalur menuju Desa Kedungarum longsor ada tumpahan longsoran ke jalan raya. Sementara jalur belum bisa di lewati tengah dilakukan pembersihan” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Diterangkan, untuk membersihkan sisa material, Pusdalpos mengirimkan bantuan personil untuk pembersihan jalur longsoran. Total ada 3 orang yang dikirim.

Dari pihak Damkar 3 anggota dan Polsek Kuningan 3 anggota. Mereka masih bahu membahu membersihkan material longsoran. Hujan sendiri kembali turun.

Dedi Dari BPBD Kuningan mengaku, langsung melakukan pembersihan agar bisa dilalui kendaran. Sebab, jalur Kedungarum via Ciporang ini merupakan jalur utama. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement