Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ada Longsor, Jalur ke Desa Kedungarum Tidak Bisa Dilalui

KUNINGAN (MASS) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kuningan Rabu (27/10/2021) malam membuat terjadi longsor di ruas jalan menuju Desa Kedungarum.

Lokasi longsoran dekat jembatan atau dekat tanjakan ke arah Kedungarum. Diduga longsor Karena tidak kuat menahan debit air hujan deras.

Lokasi longsoran adalah tebing yang saat ini dibuka untuk dijadikan lahan tempat tinggal.

“Jalur menuju Desa Kedungarum longsor ada tumpahan longsoran ke jalan raya. Sementara jalur belum bisa di lewati tengah dilakukan pembersihan” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Diterangkan, untuk membersihkan sisa material, Pusdalpos mengirimkan bantuan personil untuk pembersihan jalur longsoran. Total ada 3 orang yang dikirim.

Dari pihak Damkar 3 anggota dan Polsek Kuningan 3 anggota. Mereka masih bahu membahu membersihkan material longsoran. Hujan sendiri kembali turun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dedi Dari BPBD Kuningan mengaku, langsung melakukan pembersihan agar bisa dilalui kendaran. Sebab, jalur Kedungarum via Ciporang ini merupakan jalur utama. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Penemuan mayat di sungai Cisanggarung Desa Benda Kecamatan Luragung akhirnya dikuburkan pada Minggu sore. Hal ini karena identitas korban tidak diketahui meski...

Advertisement