Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ada Bakso Sumsum di Kedai Kayla

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat bakso buka di Kuningan dengan menu dan toppingnya yang menggoda.

Namanya Kedai Kayla, tempatnya ada di Dusun Manis no 10 Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya.

Pemiliknya adalah Lia dan Rendra, buka sejak hari Senin, kedainya yang masih semi rumahan ini cukup mencuri perhatian banyak orang karena menu yang dipajang, memang ‘memprovokasi’ untuk dicoba.

Disana, tersedia hidangan bakso baik original maupun jlengok (kuah pedas) dengan toppingnya yang menantang.

Sebut saja ada sum-sum tulang yang besar , ada topping dengkil dengkul, dan juga topping iga serta topping tendo (tetelan jando). Ada juga bakso taichan.

“Kalo nama Kayla sebenernya diambil dari nama anak, kita baru buka Senin. Berarti baru 3 hari,” ujarnya saat diwawancarai kuninganmass.com, Rabu (2/5/2021) siang.

Kuninganmass.com sendiri menjajajal bakso yang paling mencolok disana, bakso jlengok dengan topping sum-sum.

Ada yang berbeda saat menikmati topping yang satu ini, selain sum-sum yang harus dinikmati dengan menggunakan sedotan (jangan lupa masukan dulu airnya ke dalam tulang, red).

Kemudian, pelanggan juga harus menikmati proses memotong dan daging yang masih menempel di tulangnya. Sensasi baru nikmatin bakso di Kuningan.

“Dari dulu seneng masak, sempet buka di Banjar tapi di rumah aja. Baru pengen diem di Kuningan dan usaha ya sekarang-sekarang ini,” ujarnya.

Meski terbilang memiliki banyak toping ‘gedean’. Harga yang dipatok sebenarnya masih sangat standart dan terjangkau. Untuk bakso ori atau jelngok tanpa topping, dibandrol Rp 10ribu saja.

Sedangkan untuk menu lainnya berkisar dari 13-17 ribu (baik topping tendo, dengkil dengkul, juga iga). Sedangkan untuk yang paling gede, sum-sum dibandrol dengan harga Rp25 ribu.

“Kalo minuman, spesial kita ada markisa. Ya harapannya sih, mudah-mudahan kedepan (dengan menu-menu yang ada, red) bisa semakin lancar dan makin banyak pelanggan,” harapnya.

Di tempatnya sendiri, mulai buka sejak pukul 10.00– 21.00 WIB malam. Selain menerima pesanan langsung, di Kedai Kayla juga menerima pesanan secara online melalui Instagram ataupun FB (Kedai Kayla).

Bisa juga diakses melalui Whatsapp di 0812 9338 9007, atau dipesan melalui ojek lokal Mr Jek. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement