Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada 1.000 Paket sembako Dari Baznas Untuk yang Terdampak pandemi

KUNINGAN (MASS)-, Baznas kabupaten kuningan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan menyalurkan 1.000 Paket Sembako untuk masyarakat kabupaten kuningan  yang terdampak pandemi (covid-19). .

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Baznas  Kuningan, Drs. H R Yayan Sofyan, MM. bersama jajaran komisioner Baznas kepada Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH.  di Pendopo Kabupaten Kuningan pada  Minggu (18/7/2021). 

Bupati kuningan, H Acep purnama SH. MH mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kuningan yang dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah untuk bersama Mengatasi dampak dari pandemi covid-19 bagi masyarakat. 

” Terima kasih kepada Baznas Kuningan yang dapat terus bersinergi bersama untuk mengatasi dampak dari pandemi covid-19,”ujarnya. 

Bupati Acep menambahkan  bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Sementara itu, Ketua Baznas Kuningan, Drs H. R Yayan Sofyan M. M. menyatakan ucapan terima kasih kepada para muzaki yg telah menitipkan zakat infaq sedekah kepada Baznas Kuningan 

“Tentu bantuan 1.000 paket ini merupakan amanat dari para muzaki yg telah menitipkan Zakat, infaq, sedekah nya melalui Baznas Kuningan, ” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada para agniya agar bersama membantu masyarakat  terdampak pandemi covid-19 dengan menitipkan Zakat infaq dan sedekah melalui Baznas Kabupaten Kuningan. 

Diketahui bantuan 1000 paket Sembako  ini akan disalurkan sebagian oleh Pemerintah daerah dan sebagian oleh Baznas Kuningan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang Terdampak Pandemi. 

Dalam penyerahan bantuan tersebut Hadir , Kalak BPBD kuningan, Indra Bayu Permana, SSTP,  , Komisioner Bidang Pendistribusan H. Yusron Kholid M. SI. dan Komisioner Bidang Penghimpunan, Dr KH Aang Asy’ari LC MSI. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement