Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Acep Apresiasi Kepedulian Andi Untuk TdL

KUNINGAN (Mass) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengapresiasi kepedulian putra daerah Andi Gani Nena Wea, yang kini menjabat Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan Tbk dengan menyumbang dana sebesar Rp350 Juta di even Tour de Linggarjati 2016.

“Kami sangat mengapresiasi peran serta putra daerah khususnya Bapak Andi Gani yang telah menunjukan kepedulian besar kepada Kuningan. Terimakasih mas, luar biasa ditengah-tengah minimnya kemampuan kami, tapi kami tetap menatap optimis untuk melaksanakan even cukup besar,” ucap Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH kepada awak media di jamuan makan malam bersama Komisaris Utama PT PP Tbk Andi Gani Nena Wea kemarin, Kamis (13/10).

Menurutnya, event Tour de Linggarjati merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengenalkan Kabupaten Kuningan ke masyarakat luas di Indonesia, bahkan hingga mancanegara. Tour de Linggarjati diharapkan menjadi kegiatan unggulan, sekaligus menjadi ikon daerah yang secara langsung akan meningkatkan brand image pariwisata di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk itu, kami mengerahkan peran serta semua pihak baik dari kalangan aparatur pemerintah daerah, tokoh masyarakat, pelaku dunia usaha dan industri, komunitas seni budaya, pemuda dan karang taruna serta seluruh masyarakat. Sebab, ini hajat besar seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Ketua Panitia TdL yang juga menjabat sebagai Kadispenda Kuningan Dr H Dian Rahmat Yanuar MSi menambahkan, melalui even Tour de Linggarjati, semoga Kuningan semakin dikenal tidak hanya oleh masyarakat di Indonesia tapi juga masyarakat dunia.

“Banyak atlet kelas internasional yang akan menjajal track di Kuningan, mereka akan menjadi saksi atas keelokan Kabupaten Kuningan. Even TdL ini juga disemarakkan dengan rangkaian kegiatan Lomba Foto, Ekspo UMKM, Cycling for All dan Fun Bike,” sebutnya.

Diharapkan, beragam kegiatan yang dikemas dalam kemeriahan TdL itu semoga mampu menambah daya tarik tersendiri, agar bisa dinikmati semua kalangan masyarakat. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kuningan itu punya seni yang sangat melegenda. Hal itu diutarakan Ketua Pengusaha Pengelola Destinasi Wisata Kuningn (PP Dewiku) Abidin, Rabu (16/2/2022)...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass)- Meski sudah melakukan perekutan calon Direktur PDAU. Namun ternyata Direktur terpilih diduga tersandung masalah hukum sehingga mengundurkan diri. Permasalahan ini menjadi perhatian...

Government

KUNINGAN (Mass)-  Sebagai daerah tujuan wisata Kabupaten Kuningan selama libur Idul Fitri banyak dikunjungi wisatawan. Dari data yang dimiliki oleh Dinas Pemuda Olahraga dan...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass)- Meski liburan lebaran sudah selesai. Namun, jumlah pengunjung ke objek wisata yang ada di Kuningan masih terlihat penuh, khususnya yang banyak menyediakan...

Advertisement