Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mau HP Seharga 3 Jutaan? Bikin Video Lucu aja

KUNINGAN (MASS) – Memperingati ulang tahun yang ke-4, Kuninganmass.com akan bagi-bagi hadiah nih. Akan ada 4 buah gadget dengan total hadiah lebih dari 10 juta, akan diberikan pada siapa saja yang beruntung. Mau tau gimana caranya? Simak ya!

Koordinator Pelaksana Lomba Video Lucu, Agus Mustawan menjelaskan dalam menyongsong ulang tahun kuninganmass.com menuju 4 tahun, akan ada 4 buah gadget yang akan diberikan pada siapa saja yang mau berpartisipasi dalam lomba bikin video lucu.

“Tidak ada ketentuan khusus, sinematik boleh, mau tekniknya yang biasa aja juga boleh, yang penting mengundang tawa,” ujarnya menjelaskan Senin (17/2/2020) sore.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurutnya, tidak ada syarat khusus bagi siapapun yang ingin berpartisipasi. Tidak ada batasan usia, serta tidak ada ketentuan harus perorangan atau berkelompok.

“Karena kita memang ingin berbagi aja, jadi siapapun boleh ikut. Orang asli Kuningan, mau sedang berada di sini atau nggak. Atau orang luar yang emang berdomisili di sini juga boleh ikut berpartisipasi,” terangnya.

Akan ada 4 kategori juara dalam lomba tersebut, Juara 1,2,3 serta juara favorit yang dihitung dari jumlah views, like, dan komentar. Masing masing akan mendapat hadiah, Gadget senilai 3 juta, 2,5 juta, 2 juta, serta untuk juara favorit setara nilainya dengan juara 1, yakni gadget seharga 3 juta.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk juri, kita sediakan khusus, ada 3 juri yang memang sudah bergelut di bidangnya, tapi kita tidak bisa sebutkan disini,” jelasnya.

Selain ketentuan yang mudah, aspek yang dinilai pun didominasi oleh tingkatan humor yang diberikan. Tema yang diusung pun bebas, namun durasi maksimal hanya sampai 5 menit.

“Jadi boleh 1 menit, 2 menit, pokoknya tak boleh lebih dari 5 menit. Dan jangan lupa kasih ucapan untuk kuninganmass,com ya,” pesan Agus diangguki Deden Rijalul Umam. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berikut ketentuan Lomba Video Lucu yang diselenggarakan kuninganmass.com :

1. Video karya original

2. Gruf/perorangan

Advertisement. Scroll to continue reading.

3. Menyelipkan ucapan selamat Ulang tahun kuninganmass.com yang ke 4

4. Format file bebas

5. Resolusi bebas

Advertisement. Scroll to continue reading.

6. Durasi maksimal 5 menit

7. Belum dipublikasikan dimanapun

8. Bebas dari hak cipta

Advertisement. Scroll to continue reading.

9. Batas akhir pengiriman video tanggal 4 Maret 2020, dan juara akan diumumkan pada 20 Maret 2020

10. Semakin cepat dikirim, semakin besar kemungkinan untuk diupload di Channel Youtube Kuninganmass.com (View, like dan Koment sudah dihitung sejak ditayangkan)

11. Video menjadi milik kuninganmass.com

Advertisement. Scroll to continue reading.

12. Keputusan juri bersifat mutlak.

Video dikirim via WhatsApp ke nomor 082118238627 atau via email ke videolucumass@gmail.com

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Lomba  video lucu  milangkala  kuninganmass.com ke 4 sudah selesai dihelat. Bahkan, juara favorit sudah ditentukan sejak 17 Maret 2020, serta hasil...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Ada kabar gembira nih, buat peserta lomba bikn video lucu di milangkala kuninganmass.com yang ke-4 ini. Pasalnya, akan ada tambahan hadiah...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kompetisi membuat video lucu yang diselenggarakan kuninganmass.com, media online terpercaya di Kuningan pada milangkalanya yang ke-4 disambut antusias oleh masyarakat. Terbukti...

Advertisement