Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

9 Tim Bertarung di Kuningan Futsal Liga

KUNINGAN (MASS)- Untuk menentukan wakil ke Liga Nusantara Tingkat Provinsi , Asosiasi Futsal Kabupaten Kuningan menggelar Kuningan Futsal Liga. Ada sembila tim yang ambil bagian pada liga kali pertama ini.

Ke semibilan tim itu adalah STKIP Muhammadiyah, AN FC, Rahayu Putra, SWR, Dawar Wulan, Toko Kecil. Lalu, NASS Kuningan, Mumeda FC, JNE Kuningan FC. Mereka bertarung dengan sistem kompitisi penuh mulai tanggal 23 November hingga bulan Juni.

“Pertandingan digelar setiap Sabtu dan Minggu jam 18.00 WIB hingga 20.00 WIB di GOR Ewangga Kuningan. Masyarakat datang langsung untuk menyaksikan,” ujar Panpel Kuningan Liga Rizki Septudin, Sabtu.

Para pemain yang turun pada Kuningan Futsal Liga adalah yang berusia maksimal kelahiran 1998. Pemain harus domisili Kuningan.

“Dari  liga ini keluarlah juara dan mereka  akan mewakili Kuningan ke Liga Nusantara Tingkat Provinsi,” ujar Rizki yang kerap dipanggil Qinoy itu.

Sementara itu, pada pertandingan pertama pada turut hadir Kadisporapar Kuningan Jaka Chaerul dan juga Kapolsek Kuningan AKP Agus. Dalam kesempatan itu satu persatu tim diperkenalkan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement