Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

65 CPNS Resmi Jadi PNS

KUNINGAN (MASS) – Senin, (27/7/2020) menjadi hari yang bahagia bagi 65 orang Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) di lingkungan Kankemeang Kabupaten Kuningan  untuk formasi Pengangkatan 2019.

Mereka dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung Serbaguna MTsN 3 Kuningan. Dengan begitu akan mereka yang selama ini masih menyandang CPNS  sah menjadi Pegawai  Negeri Sipil (PNS).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah dipimpin langsung Kepala Kankemenag Kab. Kuningan Dr. H. Hanif  Hanafi, serta disaksikan para pejabat struktural Kankemenag dan para Kepala Madrasah Negeri serta undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahanya, Dr H Hanif mengatakan setelah melalui perjuangan cukup panjang mulai pendaftaran calon pegawai, pelaksanaan test, sampai penugasan dan melalui masa percobaan sebagai CPNS , hari ini merupakan momen yang cukup berharga dan bersejarah.  

“Anda semua telah seratus persen menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Kuningan.” Demikian tegas Kakankemenag.

 Hanif menambahkan, ketika saudara mulai diangkat sebagai CPNS dan apalagi sekarang sudah menjadi PNS, sebagai aparatur negara harus konsisten dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa, dan menjadi suri teladan bagi anak didik dan masyarakat.

Diterangkan, sebagai Aparatur Sipil Negara di Lingkup Kemenag Kabupaten Kuningan saudara harus dinamis dan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan satuan kerja Kementerian Agama yang ada di wilayah kerja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu Analis Kepegawaian H Asep Sugiharto, SSos menjelaskan CPNS yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini , merupakan CPNS Angkatan Tahun 2019, berjumlah 65 orang.

“64 diantaranya merupakan tenaga pendidik yang ditempatkan di madrasah negeri dan satu CPNS sebagai  tenaga administrasi, Calon Jabatan Fungsional Tertentu, di bagian Subbag Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Kuningan,” jelasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)-  Setiap tahun Uniku menghasilkan ribuan lulusan. Mereka mempunyai pilihan hidup masing-masing. Ada yang menjadi karyawan, wiraswasta, PNS hingga politikus. Untuk yang menjadi...

Government

KUNINGA (MAS) – Poskes Kodim 0615 Kuningan menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 1 terhadap anggota Purnawirawan TNI-AD, di klinik Kodim 0615 Kuningan, Senin (8/3/2021). Vaksin...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1504 Subang membantu penanggulangan pasca bencana alam longsornya tanggul penahan tanah (TPT) di Dusun Bungur 1 RT 18 RW...

Religious

🗓Senin, 24 Rajab 1442 H / 8 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏لا تسخر ..ولا تستصغر ..ولا تهزأ بالناس ..فلا تعلم كيف...

Advertisement