Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

52 Jemaah Haji Kuningan Dilepas Malam Ini

KUNINGAN (MASS) – Gelombang pemberangkatan kedua jemaah haji dari Kuningan, akhirnya dilepas hari ini, Kamis (30/6/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebanyak 52 jemaah haji asal Kuningan, dilepas oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, dari Pendopo/Kantor Pemda Kabupaten Kuningan.

Kepala Kemenag Kuningan melalui Kasi Haji dan Umroh H Ahmad Sadudin menerangkan, bahwa yang berangkat malam ini, merupakan jemaah haji yang masuk kloter 42.

“Alhamdulillah. Jama’ah haji asal Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Kloter 42 dilepas oleh pak Bupati dari Pendopo,” tuturnya setelah pelepasan.

Adapun, Jama’ah dari Kuningan ini nantinya akan bergabung dengan jemaah dari Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya untuk diterima di Embarkasi Bekasi pukul 02.00 WIB.

“52 orang jamaah haji asal Kabupaten Kuningan dalam kondisi sehat sesuai dengan hasil pemeriksaan medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan,” sebutnya.

Sadudin mengatakan, pihaknya berharap semua jama’ah lancar di perjalanan dan lancar pula melaksanakan semua manasik haji di tanah suci Mekkah dan Madinah.

“Kami berpesan agar jama’ah dapat menjaga kesehatan serta mengikuti semua petunjuk dari para petugas yang mendampingi,”pesannya.

Sadudin juga mendoakan, semoga semua jama’ah dapat kembali ke Kuningan dengan selamat dan mendapat predikat haji/hajjah Mabrur dan Mabruroh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Aamiin ya Rabbal’alamiin,” tutupnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 410 jemaah haji kloter 9, tiba di Terminal Kertawangunan Kuningan, hari ini, Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan tamu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Suasana haru sangat terasa pada Rabu (8/6/2022) malam tadi, menjelang Kamis (9/6/2022) pagi di Terminal Kertawangunan – Kuningan. Ya, ratusan jemaah...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 404 jamaah haji dari Kuningan dijadwalkan berangkat malam ini, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 24.00 WIB. Jamaah haji ini, akan berangkat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah 2 tahun lamanya pelaksanaan ibadah haji dibatasi ketat untuk seluruh negara, akhirnya tahun ini kembali dibuka meski tetap dengan pembatasan,...

Advertisement