Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

43 Karyawan PDAU Tidak Jadi Dipecat

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM).

“Hasil keputusan pada Rabu malam mereka tidak jadi dipecat dan bekerja seperti semula,” ujar Kadisnakertran Dr Elon Carlan MMPD kepada kuninganmass.com, Senin (17/1/2022).

Disnakertrans ikut turun tangan dalam kasus ini dan serikat pekerja PDAU Kuningan pun iku mengadukan masalah ini. Setelah dimediasi hasilnya seperti itu.

“Pak Bupati memutusakan pemecatana karena terbawa emosi. Setelah diterangkan yang sebenarnya akhirnya karyawan bisa bekerja lagi,” ujarnya.

Terkait isu pertemuan Rabu malam itu membahas masalah besarna gaji karyawan PDAU yang kabarnya dengan gaji rata-rata Rp5 juta/bulan membuat perusahaan harus mengeluarkan ratusan juta sehingga hal ini memberatkan, tidak ditampik oleh Kadisnakertrans..

“Banyak hal dibahas dan termasuk itu, tapi saya tidak bisa membahasnya secara rinci. Sekarang yang pasti bisa bekerja lagi,” jelasnya.

Terpisah, Plt PDAU  yang juga Kabag Perekonomian Setda Kuningan Aris Susandi ketika dikonformasi masalah bekerja kembali 43 karyawan PDAU belum memberikan jawaban meski suda dikirim pesan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement