Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

4 Orang Pesta Narkoba,  Ngaku Dipasok Dari Jaringan Lapas

KUNINGAN (MASS)- Selain menangkap NN Satpam Kejari Kuningan, Sat Res Narkoba Polres Kuningan juga ikut mengamankan 4 pelaku pengguna narkoba jenis sabu.

Empat pemuda itu ditangkap di sebuah kontrakan dikawasan Cilimus. Mereka selama ini juga dikenal sebagai geng motor yang kerap meresahkan warga.

Pihak kepolisian sendiri sejak lama mendapatan laporan dari warga terkait pelaku kerap melakukan pesta narkoba. Namun, mereka berhasil menggelak karena setiap digrebek tidak ada barang bukti.

Polisi selama ini hanya memberikan pembinaan kepada mereka. Tapi, dua hari lalu mereka akhirnya apes, ketika sedang asyik pesta polisi berhasil menggerebek dengan barang bukti satu paket sabu dan bong pinghisap.

Dari pengakuan tersangka sabu dibeli seharga Rp500 ribu dengan cara menjual ponsel salah satu dari empat orang yang ditangkap. Mereka mengaku sabu dibeli dari jaringan Lapas Kuningan.

“Dari pengakuan sabu dibeli dari jaringan lapas Kuningan. Mereka saaat ini baru pengguna tidak tertutup kemungkinan jadi pengedar suatu saat,” ujar Kasat Narkoba AKP Otong Jubaedi pada saat jumpa pers, Jumat (12/11/2021) siang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pihaknya akan terus melakukan pengembangan terlebih penjualan sabu melibatkan jaringan Lapas Kuningan. Tentu hal ini menjadi tamparan keras bagi pihak lapas yang sebelumnya juga ada napi yang terlibat penjualan ganja.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Religious

Jum’at, 28 Rabi’ul Akhir 1443 H / 3 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال بِشر بن الحارث: لَيْسَ مِنَ المَوَدَّةِ أنْ تُحِبَّ...

Advertisement