Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

2 TPT Longsor, 3 KK Ngungsi

KUNINGAN (MASS)- Hujan intensitas tinggi pada hari Senin (1/2 2021) dari Pukul 17.00 WIB – 20.35 WIB mengakibatkan TPT longsor di Desa Sankanurip Kecamatan Cigandamekar.

Adapun dua lokasi longsor adalah di Dusun Pahing RT 10 RW 03 dan Dusun Pon RT 12 RW 04.

Menurut Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana, di Dusun Pahing TPT Rumah milik Juju (50) 2 KK dengan dihuuni 5 Jiwa longsor mengakibatkan bagian dapur  dan kamar mandi ambruk.

Sementara di Dusun Pon TPT rumah milik H Dudung Abdulah (65) 1 KK dengan 5 Jiwa longsor menimpa saluran  air (Parit) dan mengancam rumah bagian belakang milik Ibu Saodah (60) 1 KK 5 jiwa.

“Rumah Ibu Juju rusak berat akibat kejadian ini. Kami bersama pihak lain sudah melakukan berbagai upaya mulai mengamankan barang – barang milik korban hingga pemasangan rambu-rambu Police Line oleh Polsek Cilimus,” jelas IB ,Selasa (2/2/2021)

Khusus untuk sementara Juju tinggal di rumah Ketua RT (Tati 47 Thn 1 Kk 2 jiwa) dan untuk sementara H Dudung tinggal di rumah saudaranya (Nenoh 60 Thn 1kk 1jiwa Dusun Pon RT 11 /RW.04.

Begitu juga Saodah untuk sementara tinggal di rumah saudaranya (Abdullah 65 Th 2kk 4 jiwa Dusun Pon  RT.11 RW.04). (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement