Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

13 Hari Hilang, Salwa Pulang Dalam Keadaan Sehat

KUNINGAN (MASS) – Sejak Rabu 26 Januari 2022 lalu, warga Kuningan dikejutkan dengan hilangnya siswi SMAN 1 Cilimus Salwa Nur Ghefira. Syukurnya, setelah 13 hari, anak keempat dari lima bersaudara yang beralamat di Jalan Kramat Desa/Kecamatan Cilimus itu,  akhirnya ditemukan dan kembali pulang dalam keadaan sehat.

Hal itu dikonfirmasi sang kakak yang tinggal serumah dengannya, Salsabila Artamefia. Pada kuninganmass.com, Kamis (10/2/2022) malam, Salsabila membenarkan bahwa adiknya sudah ada di rumah.

“Alhamdulillah, sehat. Kemarin (saat hilang) ada yang ngurusin,” jawabnya saat dikonfirmasi via seluler.

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/sejak-tanggal-26-januari-siswa-sman-cilimus-menghilang/

Dikatakannya, Salwa kembali ke rumah tepat setelah 13 hari pada Rabu (9/2/2022) kemarin. Dari penjelasan sang kakak, Salwa ternyata masih di wilayah Kabupaten Kuningan, tidak sempat keluar kota, karena diurus mahasiswa.

“Waktu itu, sebenarnya mereka (yang ngurus) juga pengen ngasih tahu. Cuman takut keseret-seret, jadi nunggu waktu yang tepat,” cerita Salsa.

Saat ini, kata Salsa, sang adik masih recovery diri di rumah. Meski sudah di CIlimus, sang adik pun masih bingung, apakah lanjut di sekolah yang sama atau tidak.

“Kemarin jam 9-nan. Mudah-mudahan kejadian ini bisa jadi pembelajaran,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat ini, baik Salwa maupun Salsa dan satu lagi kakaknya, memang tinggal dengan nenek di Cilimus. Kedua orang tua mereka, kini bekerja merantau di luar kota dan di luar negri. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Advertisement