Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

10 Hari Kegiatan, Baksos IMK Ditutup Launching Produk Bareng Wabup

CIAWIGEBANG (MASS) – Pada Jumat (11/2/2022) kemarin, jadi haru terakhir dari rangkaian acara Bakti Sosial yang bertajuk IMK Mengabdi di Desa Padarama Kecamatan Ciawigebang.

Setelah 10 hari berkegiatan dengan berbagai kegiatan sosial, Baksos tersebut ditutup dengan lauching produk khas Desa Padarama yaitu Stik Mangga oleh Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda.

Acara penutupan sendiri, digelar di balai desa. Edo, sapaan akrab wabup, dalam sambutannya, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus IMK. Edo mengatakan, sudah selayaknya akademisi khususnya mahasiswa melakukan aksi-aksi sosial seperti ini.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya buat kawan-kawan IMK, kalian luar biasa. Sekarang sudah tidak zaman lagi hanya melakukan kritik tanpa adanya aksi kongkrit” ujarnya.

Selain dihadiri Wabup, acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemerintahan Desa Padarama.

Kepala Desa Padarama Suhaman, yang juga hadir memberikan sambutan dan memberikan ucapan terimakasih kepada Pengurus IMK atas pengabdiannya di Padarama.

“Hatur nuhun kangge adik-adik IMK anu tos sumping ngabdi di desa Padarama, semoga tiasa janten amal kasaean tur adik-adik IMK sadaya tiasa janten jalmi sukses anu ngabdi ka bangsa dan negara,” sebutnya dalam bahasa Sunda.

Ketua Umum IMK Alif Fathul Aziz, dalam sambutannya mengatakan walaupun rangkaian acara IMK Ngabdi ini telah berakhir, namun bukan berarti pengabdian kepada Desa Padarama juga berakhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami tidak akan melepas komunikasi dengan Desa Padarama, kami akan merancang rencana tindak lanjut (RTL) dari kegiatan IMK mengabdi ini, insya allah dalam bentuk Mitra Desa,” ucapnya berkomitment. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Dua mojang cantik asal Kuningan, Fani Fitriani dan Femi Nurhayati berhasil menorehkan prestasi di ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat tahun 2022z...

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kebakaran terjadi pada Minggu (15/5/2022) pagi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Insiden kebakaran ini, menimpa sebuah tempat...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Advertisement