Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Yang Melamar 8.000 Orang, Diterima 200

KUNINGAN (MASS) – Angkatan kerja di Kabupaten Kuningan sangat banyak. Sedangkan kesempatan kerja terbatas.

Hal ini terbukti dari  pengakuan Komisaris PT Kuningan Kampung Sehat H Rohmat Ardian. Menurut pria yang juga pemilik Puspita Cipta Grup, total ada 8.000 lamaran yang  masuk ke Bagian HRD RS Permata Kuningan.

Pihaknya dengan berat hati hanya menerima 200 orang sesuai dengan kebutuhan. Tentu sisanya tidak bisa diterima dan pihaknya meminta maaf.

“Saya mengajak kepada semua wartawan mari kita usaha karena yang membutuhhkan perkerjaan banyak,” ujarnya, Minggu (8/11/2020).

Ardian mengaku, tujuaan mendirikan RS karena nuraninya ingin membuka lapangan pekerjaan. Salah satunya dari bidang kesehatan.

“Saya ingin hidup saya barokah, saya ingin bahagia dunia akherat dan tentu kehadiran saya bermanfaat bagi orang banyak,” sebutnya.

Sekadar informasi, Ardian warga Jateng yang hijrah ke Kuningan sekitar tahun  2000-an. Di Kuningan usahanya tumbuh pesat.

Awalnya aksesoris dan pakaian, depo bangunan, SPBU dengan rest area. Selain itu juga SPBE, toko modern, ternyata usaha terus berkembang pesat sehingga buka dimana-mana.

Karyawannya berjumlahh ribuan orang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebagai bentuk kecintaan kepada Kuningan semua kendaraan operasional semua nopol Kuningan.

Hal ini sebagai bentuk sumbangsih kepada Kuningan bukan hanya dari menyerap lapangan perkerjaan tapi dari pajak. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement