Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Wujudkan Kuningan Menuju Kabupaten Konservasi

KUNINGAN (Mass) – Komitmen pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mewujudkan daerah Kabupaten Konservasi betul-betul dilakukan. Salah satunya yakni dengan aksi penanaman pohon sekaligus penebaran benih ikan di Situ Sampora Kuningan.

Kegiatan yang digagas Satpol PP Kuningan bersama petugas Pemadam Kebakaran serta Linmas itu, dihadiri langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Kasatpol PP Kuningan Indra Purwantoro SAP. “Saya apresiasi karena kegiatan ini selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Kuningan, yang telah mendeklarasikan diri sebagai Kabupaten Konservasi,” ucap Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH saat memberikan keterangan persnya kepada awak media, Selasa (28/2).

Menurutnya, momentum ini harus menjadi hikmah sebagai sarana intropeksi diri dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi. Semoga, pada momentum ini pula bisa semakin meningkatkan profesionalitas kinerja seluruh anggota dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sementara Kasat Pol PP Kuningan Indra Purwantoro SAP menuturkan, kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan HUT Satpol PP ke 67 tahun, berbarengan dengan HUT Sat Linmas 55 tahun dan Damkar ke 98 tahun.

“Sejumlah rangkaian kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkan momentum Harjad ini, seperti kegiatan sosial program kali bersih di Sungai Citamba, penanaman pohon, tebar ikan, serta kegiatan donor darah hingga jalan santai. Kegiatannya, lebih mengedepankan kepada kegiatan sosial dan kebersamaan,” sebutnya.

Sebab kata Indra, hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan dan soliditas diantara anggota Satpol PP juga lingkungan dan masyarakat. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement