Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Waspada! Maling Kotak Amal Bergentayangan, Sehari Terjadi Diempat Titik

KUNINGAN (MASS)- Aksi pencurian kotak amal atau keropak masjid terjadi di Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur pada Senin (11/10/2021) pukul 13.43 WIB.

Aksi maling itu terjadi bukan di satu titik tapi di empat titik yakni satu Masjid Al-Huda, Musala As-Syarief, Musala Al Falah, dan As-Salam.

Aksi maling  di Masjid Al Huda terekam CCTV dan pelakunya laki-laki menggunakan kaos merah. Ia begitu tenang ketika menggasak isi kotak amal.

Diduga pelaku sudah hapal situasi di masjid, karena pada saat kejadian kondisi sepi hanya ada pelaku sendiri.

“Kalau isinya kemarin kurang tahu, tapi biasanya dalam sebulan  tidak kurang dari Rp5 juta dan dibuka satu bulan sekali,” ujar Ketua DKM Ustad Didin Aminudin MPd.

Pria yang mengajar di SMAN I Jalaksana ini mengatakan, aksi ini terjadi juga di musala depan rumah. Bahkan, dalam sehari empat kali.

“Ini benar-benar merasahkan warga Cidagung. Pelaku mirip seperti orang yang pernah singgah di Windujanten di musala adik saya tapi kala itu diusir ,” ujar Didin lagi.

Terpisah, Kapolsek Cigugur AKP Maman, menerangkan, kejadian pencurian keropakan di wilayahnya sudah terjadi dua kali yakni di Cigadung dan Sukamulya.

“Saat ini kasusnya tengah kami lidik,” sebutnya.

Sementara Lurah Cigadung Dadih mengaku, rekaman CCTV sudah diserahkan kepada pihak kepolisian dan juga menyebar di warga serta berharap ada yang mengetahui sosok pelaku. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement