Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Warga Perum Cigintung Berduka, Ada yang Meninggal Karena Kecelakaan

KUNINGAN (MASS)- Warga Perum Korpri Cigintung Kecamatan Kuningan tengah berduka. Pasalnya, Galuh anak bungsu dari pasangan Ujang Markus dan Lilis (almarhum) berpulang.

Semua tersentak karena Galuh yang merupakan siswa di sebuah SMK di Kecamatan Kuningan sebelumnya terlihat sehat. Ia sehari-sehari suka terlihat berkumpul dengan anak-anak perum.

Anak bungsu yang dikenal gaul ternyata mengalami kecelakaan di Jalan Baru Purwawinangun-Cirendang pada Sabtu (2/1/2021) siang.

Dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com, siang itu Galuh mencoba mengetes motor Yamaha RX King. Namun, sialnya, pas di belokan pintu masuk Blok C ia mengalami kecelakaan.

Motor yang dikendarai ketika mau berbelok tidak bisa dikuasai sehingga menabrak trotoar dan benturan keras pun tidak terelakan.

Luka yang paling parah adalah luka dibagian kepala karena tidak menggunakan helm. Namun, sayangnya meski mengalami kecelakaan tidak langsung dibawa ke rumah sakit.

Setelah satu jam berselang korban baru dibawa ke rumah sakit. Mungkin dikira kecelakaan tidak parah dan setelah di dibawa ke RS Cigugur nyawanya tidak tertolong.

Semua shock tak terkecuali orang tua dan teman-temanya. Selamat Jalan Galuh. Semoga Allah menempatkanmu di surga aamiin!.

Karena Sabtu malam cuaca hujan dan juga tanah kuburan belum digali, akhirnya jenazah Galuh di kebumikan pada Minggu pagi.

Semua ikut mengantarkan ke tempat terakkir Galuh. Semoga semua pihak harus mengambil hikmah dari meninggalnya Galuh yang seharusnya dijaga karena merupakan aset  bagi masa depan bangsa.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement