Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Warga Antusias Ikuti Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan di Dua Kecamatan

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan yang digagas  Kodim 0615 /Kuningan bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) menggelar baksos berupa pelayanan kesehatan dan KB di Puskesmas Subang dan Selajambe.

Kegiatan yang dihelat  Rabu (26/8/2020) itu dihadiri Dandim 0615 /Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi SIP, Kadis PPKBPPA Trisman Supriatna.

Lalu, ada  Danramil 1504/Subang Kapten Inf Ibnu Said, Bati Ter Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin, Camat Selajambe Drs Agus Sumedi, Camat Subang Bayu Indra Permana.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu juga ada  Kapolsek Subang Iptu Wawan, Kapuskes Subang, dr Fery Hardianto, Kapuskes Selajambe Nana Sutrisna, Bidan Selajambe Mimin, dan Dinas PLKB kecamatan Subang dan Selajambe.

Dandim menyaksikan dua puskesmas tersebut memberikan pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat.  Total ada 110 orang mendapat pelayanan.

Mereka Terdiri dari, pelayanan kesehatan Kecamatan Selajambe dan Subang 50 sebanyak orang. Sedangkan untuk pelayanan KB sebanyak 60 orang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karter menerangkan, kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan  merupakan program TNI yang sering dilaksanakan. Harapannya adalah bisa berdampak baik bagi kesehatan seluruh masyarakat di Subang dan Selajambe.

Pada kesempatan itu, Dandim  mengimbau agar tim medis yang bertugas untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugasnya. Pasalnya, tengah pendemi.

“Jangan lupa selalu memakai masker, karena cluster Covid -19 kita tidak tahu dimana, saat ini pun terus bertambah. Kita harus terus waspada,”  jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 263 mahasiswa Universitas Al-Ihya Kuningan (Unisa) dari berbagai jurusan akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di dua kecamatan. Kedua kecamatan itu...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Setelah melakukan pengecekan ke lokasi, ternyata terjangan puting beliung terjadi di dua lokasi yang terletak di dua kecamatan. baca berita sebeluknya...

Education

KUNINGAN (MASS) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unisa Kuningan, pagi tadi 09.00 WIB menggelar kegiatan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Aula...

Government

KUNINGAN (MASS)- Jumat pagi Presiden Indonesia Joko Widodo yang mengunjungi Waduk Kuningan. Orang nomor satu di Indonesia itu akan melihat dari dekat proses pembangunan...

Advertisement
Exit mobile version