Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Wakil Uniku Hadir di Jamkopnas

KUNINGAN (MASS)- Tiga pengurus  dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti kegiatan Jambore Koperasi Nasional (Jamkopnas). Acara ini di gelar di Universitas Siliwangi Tasikmalaya.
Ketiga mahasiswa perwakilan dari UKM Kopma Uniku diantaranya Kokom, Eulin dan Dahana Fitriani. Mereka mengikuti kegiatan tersebut, mulai dari tanggal 11 – 15 September 2018.
“Jamkopnaster diikuti oleh 55 Universitas dari seluruh Indonesia,” kata Kokom saat dimintai keterangannya, Selasa (18/09/2018).
Lebih jauh, dara cantik yang juga merupakan pengurus aktif dari UKM Kopma Uniku itu, mengatakan, banyak kegiatan yang berlangsung dalam acara Jamkopnas tersebut. Dimana kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan berwirausaha anggota koperasi mahasiswa dari seluruh Indonesia.
“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan berwirausaha anggota koperasi mahasiswa dari seluruh Indonesia,” sambungnya.
Ditambahkannya, ujar mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) itu, berharap, dengan keikutsertaannya dirinya beserta dua orang temannya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman. Tentu agar dapat mengembangkan UKM Kopma Uniku kearah yang lebih maju, lebih berkembang dan lebih baik dari segi manajemennya dan memberikan motivasi agar mahasiswa bisa berwirausaha yang sukses.
“Semoga, keikutsertaannya dapat membawa UKM Kopma Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya serta dapat memberikan motivasi agar mahasiswa dan mahasiswi Uniku untuk berwirausaha,” harapnya.
Sementara itu, Dahana Fitriani menamabhkan, pada kesempatan itu juga  koperasi dari 55 universitas membuat petisi untuk Menteri Koperasi. Acara berlangsung menarik dan memberikan pengalaman yang sangat penting bagi para peserta yang hadir di acara Jampkopnas.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Derbi klasik sepakbola antara civitas akademika Uniku dan STKIP Muhammadiyah tersaji di lapangan Cipari, Rabu (18/11/2020) sore. Tim Uniku yang mengusung...

Advertisement