Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Wabup Edo Hattrick, bRaya Al-Ikhlas Ditenggelamkan

KUNINGAN (MASS) – Setelah 3 kemenangan berturut-turut, bRaya Al-Ikhlas (Alumni Ponpes Modern Al-Ikhlash) menghadapi tim yang tangguh.

Adalah Setda FC yang kali ini menjadi lawan bRaya FC. Datang dengan kekuatan penuh, ternyata bRaya FC tak mampu menahan Setda FC yang didominasi oleh pemain berpengalaman.

Bahkan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda (yang dikenal dengan sebutan Edo) striker andalan Setda FC menjadi bintang pada pertandingan tersebut karena berhasil mencetak hattrick.

Sebelum pertandingan dimulai kapten tim bRaya FC, Tebe menyerahkan kenang-kenangan berupa kaos bRaya kepada Edo yang disambut dengan manis oleh anak bungsu dari mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda.

Bahkan sebelum pertandingan terlihat Edo menghampiri bench pemain bRaya dan menyapa satu persatu para pemain alumni Ponpes Modern Al-Ikhlash.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai gawang bRaya FC sudah dikejutkan oleh gol Edo, pemain jangkung tersebut mampu melewati duo bek bRaya dengan mudah dan mejebloskan bola ke gawang bRaya FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tak mau tinggal diam di menit 10 bRaya pun membalas melalui umpan tiki taka antara Delon dan Arafat, tendangan putra pimpinan Ponpes Modern Al-Ikhlash tersebut tak mampu ditahan oleh kiper Setda FC, skor pun imbang 1-1.

Ketenangan tim Setda FC menjadi kunci pada permainan tersebut, di menit ke-25 Edo kembali menyarangkan gol ke gawang bRaya Fc.

BRaya FC pun kembali membalas lewat titik putih setelah Delon striker hitam manis dijatuhkan di kotak penalti.

Tebe yang mengambil tendangan tidak menyia-nyiakan kesempatan, pemain tinggi besar dan putih tersebut mampu melaksanakan tugasnya dengan baik skor pun kembali imbang 2-2.

Menit ke-37 Edo terpaksa ditekel di kotak penalti karena pergerakannya yang tidak bisa diprediksi.

Iwa ajudan Edo yang mengambil tendangan penalti tersebut  tidak menyia-nyiakan kesempatan skor kembali berubah 3-2.

Sebelum babak pertama berakhir terlihat benturan antara kiper Setda FC dengan Mamat pemain sayap yang lincah milik bRaya FC.

Bahkan mamat terlihat sangat kesakitan dan tidak bisa melanjutlan pertandingan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Babak kedua dimulai, kembali Setda FC membobol gawang bRaya melalui kaki kanan Edo. Sontak para pemain Setda FC pun merayakan gol ketiga Edo pada laga tersebut.

Dan yang lebih mengejutkan bRayawati (sebutan untuk fans bRaya) malah ikut bergembira melihat wakil bupati kesayangannya mencetak hattrick .

Asep asisten pelatih bRaya FC yang melihat timnya kedodoran mulai mengganti beberapa pemain.

Delon yang terlihat kembali cidera karena tackling pada babak pertama digantikan Cece ustadz senior di Ponpes Modern Al-Ikhlas serta memasukan Agi di sayap kiri.

Hasilnya cukup menggembirakan, Cece striker gempal nsn lucu mampu memperkecil kedudukan lewat bola yang memantul ke bagian bawah perutnya.

Sontak gol tersebut mengundang gelak tawa dari para pemain dan penonton yang hadir di tribun barat Stadion Mashud Wisnu Saputra.

Bahkan Riko pemain mungil bRaya FC mendapatkan hadiah penalti, sayangnya dikarenakan pemain imut itu masih lajang(gak nyambung yah) . Dia akhirnya gagal mengkonversi penalti menjadi gol.

Skor masih 3-4  untuk Setda FC. Sebelum pertandingan usai Opik gelandang serang Setda FC kembali membobol gawang bRaya dan skor pun berubah  5-3 sampai akhir pertandingan untuk kemenangan Setda FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selesai pertandingan terlihat Edo melayani dengan sabar satu persatu pemain bRaya FC yang ingin berfoto.

Walaupun terlihat lelah Wakil Bupati Kuningan yang terkenal kalem tetap ramah kepada pemain dan suporter bRaya FC.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement