Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

“UTS Gampang Susulan yang Penting NKRI Harga Mati”

KUNINGAN (MASS)- Dari ribuan orang yang melakukan aksi demo ‘Kuningan Melawan’ di depan Gedung DPRD pada Rabu (25/9/2019) , ternyata ada belasan pelajar  yang sengaja datang untuk ikut melakukan aksi demo.

Mereka ikut prihatin dengan kondisi yang saat ini terjadi. Mereka juga mengetahui mahasiswa dan berbagai eleman turun untuk menolak RKUHP dan juga meminta UU KPK kembali direvisi.

Dengan membawa dua poster yang bertuliskan “UTS Gampang Susulan yang Penting NKRI Harga Mati”. Dengan tagar SMK Melawan Tolak RUU KUHP. Selain itu juga poster bertuliskan Pelajar Peduli Negara # Kuningan Melawan, Tolak Penindasan, Presiden AFK, DPR Noob.

“Minggu ini kami tengah UTS, tapi karena peduli kami memilih ikut aksi karena bentuk kepedulian. Meski kami masih pelajar tapi juga mengikuti perkembangan,” ujar Restu.

Restu mengaku, pelajar yang datang memang kebanyakan dari SMK , tapi juga ada dari Madarah. Semua terpanggil ingin ikut berjuangan karena ini bentuk perlawanan kepada mereka sudah melakukan penindasan.

“Kami bukan generasai sinetron, maka ikut bergabung dengan kakak mahasiswa. Karena nanti akan kami pun setelah menjadi mahasiswa akan kritis, jelasnya.

Sementara itu, Roni mengaku ini menjadi pengalaman berharga dalam hidupnya karena ikut berjuang bersama mahasiswa dan berbagai elemen lainnnya. Apa yang dilakukan bukan karena ikut-ikutan tapi karena merasa terpanggil. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Beberapa kejadian siswa SLTA ikut aksi demo menjadi perhatian pihak Polres Kuningan. Untuk itu mereka menggelar kegiatan FGD (Focus Group Discusion)...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Dari ribuan orang yang melakukan aksi demo ‘Kuningan Melawan’ di depan Gedung DPRD pada Rabu (25/9/2019) , ternyata ada belasan pelajar  yang...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Ribuan mahasiswa dari empat kampus di Kuningan yakni Uniku, Unisa, STKIP Muhammadiyah, Stikes Muhamaddiyah dan Husnul Khotimah  turun ke jalan dengan menamakam...

Advertisement