Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Usai Dikasih SK, Banyak THL Protes ke BKPSDM

KUNINGAN (MASS) – Usai pemberian SK THL kepada 6.092 orang ternyata permasalahan belum selesai, karena banyak THL yang protes dengan SK baru yang mereka terima.

Bukan hanya salah nama dan tanggal kelahiran, tapi juga ajuan dengan penempatan berbeda. Belum juga masalah kerja yang tertulis yang tidak sesuai.

“Saya kesini mau menanyakan karena penempatan SK dengan ajuan sangat berbeda. Soalnya di tempat baru jumlah pegawai sudah banyak. Nanti saya mau mangajar apa?” ujar salah seorang THL yang datang ke Badan Kepegawaian dan SDM Kuningan.

Beda lagi THL yang lain, ia datang dari pelosok Kuningan. Ia menanyakan masa kerja yang salah. Masa kerja kuran empat tahun.

“Masa kerja kurang empat tahun dan nama juga salah. Semoga bisa cepat diperbaiki karena belum tenang,” ujarnya pria berbadan ceking.

Terpisah, Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Pembinaan Aparatur BKPSDM Drs Ade Priatna didampingi Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Hamdan Harismaya SKom MSi menyebutkan, pihaknya memberikan waktu satu minggu untuk perbaikan. Mengenai kesalahan sangat wajar karena jumlah yang diberikan SK sangat banyak.

“Dulu pendataaan dilakukan Bagian Organisasi. Memang ada kesalahan nama dan penemptan. Tapi masa kerja tidak mungkin karena berdasarkan SK yang diajukan,” ujar Ade.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia menyebutkan, waktu seminggu ini akan dilakukan perbaikan dan harus beres. Mengenai jumlah 6.092 sukwan yang diberikan SK diyakini jumhlah tidak akan sama.

“Kan ada yang meninggal dan lolos CPNS, sehingga kami yakin jumlah pasti berkurang,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Dikalangan para Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkup Pemkab Kuningan saat ini beredar info upah mereka bakal dinaikkan. Dari info yang...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kabupaten Kuningan yang bekerja di instansi pemerintahan menjerit. Pasalnya, upah mereka selama 2 bulan belum dibayarkan....

Government

KUNINGAN (MASS) – Biasanya istilah itu mengacu pada maraknya kabar tentang ‘titip menitip’ untuk jabatan tertentu. Bagaimana dengan THL di Kabupaten Kuningan ? Adakah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jumlah Tenaga Harian Lepas (THL) di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 ini bertambah. Setidaknya, pada tahun ini ada sejumlah 6.115 pegawai...

Advertisement