Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

USA Dorong Pencalonan Komite Eksekutif Lebih Terbuka dan Transparan

KUNINGAN (MASS) – Unisa Sprotclub Association (USA) mengutarakan harapannya agar sepakbola di Kabupaten Kuningan bisa terus mengalami perbaikan.

Hal itu diutarakan Pembina USA Cecep Abdul Choliq M I Kom menjelang dibukanya pendaftaran calon Komite Eksekutif (Exco) untuk (Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco) oleh PSSI Askab Kuningan.

Pihaknya berharap kepada seluruh tim penyeleksi untuk bisa bekerja lebih baik dan selektif kepada setiap calon anggota yang mendaftar.

https://kuninganmass.com/sport/setelah-empat-tahun-vakum-kuningan-baru-gelar-kongres-biasa/

“Saya juga mendukung pendaftaran ini agar lebih terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar dan lebih transparan,” tuturnya di hari pertama pendaftaran calon, Selasa (18/8/2020) sore.

Anggi Herdiansyah selaku Sekretaris USA, berharap banyak dari pendaftaran calon komite eksekutif tahun ini.

Dirinya berharap, di kepengurusan Askab PSSI Kuningan selanjutnya, para pengurus mampu lebih meningkatkan kekompakan para pemuda dan menciptakan regenerasi, guna menghindari gesekan.

“Pendaftaran ini, harus lebih terbuka dan benar-benar trasnparan. Mudah-mudahan dengan kehadiran calon yang mendaftar bisa menambah antusias masyarakat dalam mendukung persepak bolaan yang ada di Kuningan,” imbuhnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, Kaprodi PJKR Unisa Deny Solehudin M Pd, turut angkat bicara. Menurutnya, karena saat ini masih di tengah pandemi, ia berharap para pendaftar bisa tetap antusias mengikuti kegiatan ini. Tentu saja tetap mengikuti protokol kesehatan.


“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya ajang formalitas, namun juga kegiatan ini adalah bentuk keseriusan dan menjadi langkah majunya sepak bola di Kabupaten Kuningan. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sesuai harapan,” ujarnya optimis. (eki)

Berikut adalah pengumuman pendaftaran.

PSSI Askab Kuningan membuka pendaftaran calon komite eksekutif untuk (ketua,wakil ketua dan anggota Exco) Periode 2020-2024, pendaftaran ini dimulai dari tanggal 18-28 Agustus 2020 yang bertempat di sekretariat PSSI Askab Kuningan samping kantor KONI Kuningan dengan persyaratan :

1.Sehat jasmani & rohani

2.Mendapat surat dukungan dari voter

3.Tidak pernah terlibat dalam tindak pidana apapun

4.Siap mendanai dan memajukan sepak bola di Kab.Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hari terakhir pendaftran calon Exco PSSI Askab Kuningan tambah seru. Hal ini dengan daftarnya empat orang ke Kantor KONI di Kompleks Stadion...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hingga Rabu (26/8/2020) jumlah pendaftar  Anggota Exco PSSI Askab Kuningan sudah ada lima orang. Hal ini menunjukan bahwa mereka sangat peduli dengan...

Health

KUNINGAN (Mass)- Meski bermain cantik dan menggempur tim Askot Bekasi sepanjang pertandingan. Namun, ternyata tim   Askab PSSI Kuningan hanya mendulang satu poin pada pertandingan...

Health

KUNINGAN (Mass)- Hasil kurang memuaskan diraih Tim Askab U-15 PSSI Kuningan dalam pertandingan pertama Kompetisi Nasional U-15  Rayon Jabar.  Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga ...

Advertisement